Rumah Tangga Syahrini-Reino Diramal Bakal Ada Guncangan Besar Usai Pernikahan Berusia 2 Tahun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Paranormal Mbak You mengungkapkan hal mengejutkan mengenai kondisi rumah tangga Syahrini bersama Reino Barack usai usia pernikahan mereka dua tahun yang tergantung dari sikap pihak suami.

WowKeren - Kabar kehidupan Syahrini usai menikah bersama Reino Barack memang selalu menarik untuk dibahas. Sebagaimana diketahui, mereka melangsungkan pernikahan pada 27 Februari lalu di Tokyo, Jepang. Menjelang hingga usai menikah, Syahrini dan Reino kompak memperlihatkan kemesraan mereka ke publik.

Namun perlu diketahui juga, sebelum menikah pun jalinan asmara Syahrini bersama Reino sudah diterpa kabar miring. Pelantun "Restu" itu disebut-sebut merebut Reino dari Luna Maya. Hingga para paranormal yang kerap meramal kehidupan selebriti Tanah Air ikut menerawang rumah tangga Syahrini.


Termasuk paranormal perempuan bernama Mbak You yang mengungkapkan hal mengejutkan. Mbak You menuturkan jika rumah tangga Syahrini saat ini agak aman dan ke depannya tergantung dari pihak Reinonya.

"Mereka dari awal nikah pun sudah banyak guncangan," ungkap Mbak You, dilansir TabloidBintang pada Jumat (26//4). "Setelah itu agak aman, tapi tergantung Reinonya kuat atau tidaknya."

Mbak You menyebutkan sudah ada guncangan dari sebelum menikah hingga sekarang. Namun akan ada guncangan besar yang menyerang rumah tangga Syahrini dan Reino usai usia pernikahan mereka menginjak dua tahun.

"Sebenarnya guncangan sudah ada dari mau nikah sampai sekarang, tapi mereka saling menguatkan. Namun guncangan akan lebih kuat setelah dua tahun pernikahan," jelas Mbak You. "Kayaknya enggak akan berhenti isu-isu tentang Syahrini, banyak gosip miring tentang Syahrini."

Sementara itu, Syahrini terus aktif memamerkan kemesraannya bersama sang suami ke media sosial. Yang terbaru, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengunggah foto seorang diri. Unggahan tersebut disertai tulisan caption mengenai harapannya tentang cinta yang seperti ditunjukkan untuk Reino.

"Setiap sunset dan sunrise datang dan pergi, berharap agar cinta anda terus berkembang selamanya!" tulis Syahrini dalam bahasa Inggris. Wanita berusia 36 tahun ini tampak duduk di sofa mewah dengan latar belakang pot bunga besar. Hingga saat ini, Syahrini masih enggan membuka kolom komentarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...