Sam Smith Batal Tampil di Billboard Music Awards 2019
Getty Images
Musik
Billboard Music Awards 2019

Selain Billboard Music Awards 2019, pelantun 'Too Good At Goodbyes' ini rupanya juga membatalkan penampilannya di Grand Prix Azerbaijan di Baku pada akhir pekan ini.

WowKeren - Ajang Billboard Music Awards kembali digelar tahun ini. Siap dihelat pada 1 Mei mendatang. Daftar nominasi maupun line-up dalam ajang prestisius ini pun sudah diumumkan.

Namun sayangnya, Sam Smith yang didapuk sebagai salah satu pengisi acara mendadak mengumumkan batal tampil berselang kurang dari sepekan sebelum Billboard Music Awards digelar. Dilansir Daily Mail pada Jumat (26/4), absennya pelantun "Pray" ini rupanya diakibatkan kondisi kesehatannya yang menurun.


Kabar ini diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Sam pada 24 April lalu. Berdasarakan keterangan yang dibagikan, musisi berusia 26 tahun ini rupanya diharuskan beristirahat total oleh tim medis usai ia merampungkan tur di kawasan Afrika Selatan.

"Setelah tur singkat di Afrika Selatan pekan lalu, tim medis Sam mengharuskannya untuk beristirahat lebih lama," tulis pengumuman tersebut. "Ini berarti dia tidak bisa tampil di Grand Prix Azerbaijan di Baku akhir pekan ini atau Billboard Music Awards di Las Vegas minggu depan. Kami minta maaf atas kekecewaan yang timbul, tetapi fokus utama saat ini adalah pemulihan dan kesehatan Sam."

Sam Smith Batal Tampil di Billboard Music Awards 2019

Twitter

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut membatalkan pertunjukan yang harus dihadirinya dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Sebelumnya, ia yang dijadwalkan melakukan sejumlah konser di Cape Town minggu lalu juga harus membatalkannya lantaran masalah vokal.

Di sisi lain, sebelumnya Billboard telah mengumumkan Sam Smith menjadi salah satu penampil dalam ajang penghargaan tersebut bersama sederet artis lain. Di antaranya adalah Lauren Daigle, Khalid, Panic At The Disco, dan Normani.

Billboard Music Awards 2019 sendiri akan dihelat di MGM Garden Arena dan dipandu oleh Kelly Clarkson. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 8 malam waktu setempat di saluran NBC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...