Inilah Alasan Kenapa Valkyrie Baru Muncul di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Di 'Avengers: Infinity War', Valkyrie diketahui sama sekali tak tampak ketika Thanos menginvasi pesawat Asgardian dan membunuh semua orang, termasuk Loki serta Heimdall.

WowKeren - Para pecinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya tahu benar bahwa sosok Valkyrie sama sekali tak dimunculkan dalam film "Avengers: Infinity War". Akan tetapi, karakter prajurit wanita dari Asgard tersebut kembali tampil dalam seri lanjutannya, "Avengers: Endgame".

Tentu saja hal ini cukup membuat penggemar merasa penasaran. Karakter Valkyrie jelas-jelas ikut naik di pesawat Asgardian di akhir film "Thor: Ragnarok". Namun di adegan awal "Avengers: Infinity War", karakter strong woman itu sama sekali tak tampak ketika Thanos (Josh Brolin) menginvasi pesawat Asgardian dan membunuh semua orang, termasuk Loki (Tom Hiddleston) serta rekan kepercayaan Thor sekaligus penjaga Biforst, Heimdall (Idris Elba).

Sekian lama membuat penasaran, akhirnya teka-teki terkait keberadaan Valkyrie ini terjawab sudah di film "Avengers: Endgame", yang dirilis secara perdana di Indonesia pada 24 April lalu.

[Spoiler Alert!]


Dalam film "Avengers: Endgame", Captain America (Chris Evans) bersama Black Widow (Scarlett Johansson) berusaha keras mengumpulkan seluruh anggota Avengers yang tersisa untuk melakukan time travel demi mengembalikan waktu sebelum Thanos mendapatkan keenam Infinity Stones. Tak terkecuali Thor (Chris Hemsworth) yang rupanya memilih mengasingkan diri di sebuah pemukiman kecil di tepi laut.

Hulk (Mark Ruffalo) dan Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) yang mendapat tugas untuk memanggil Thor pun akhirnya mengunjungi pemukiman tersebut. Saat bertandang ke sana, ada sebuah plang nama bertuliskan "Asgard", yang menjadi indikasi bahwa penduduk di pemukiman itu adalah Asgardians alias orang-orang Asgard.

Saat tiba di sana, Hulk dan Rocket langsung disambut oleh Valkyrie yang tengah sibuk membantu warga lokal. Usut punya usut, rupanya alasan Valkyrie tak muncul di pesawat Asgardian saat Thanos menginvasi di "Avengers: Infinity War" adalah karena ia menyelamatkan separuh penduduk Asgard tersebut.

Valkyrie mendapatkan mandat dari Thor untuk memandu separuh penduduk Asgard dan kabur diam-diam dari Thanos. Mereka lantas membangun kehidupan baru di Bumi usai sang Mad Titan melakukan kejahatan genosida.

Di sisi lain, Valkyrie sendiri bisa dibilang menjadi salah satu karakter penting dalam "Avengers: Endgame". Prajurit tangguh itu berjuang mati-matian bersama para superhero lainnya untuk mengalahkan Thanos dan pasukan Black Order yang menyerang markas Avengers.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel