Tyas Mirasih Tulis Nyinyiran Sadis Soal Karma Usai Nenek Amandine Ditetapkan Sebagai Tersangka
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Nenek Amandine telah ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (25/4) lalu dalam kasus perseteruannya dengan Tyas Mirasih. Ia juga dikabarkan dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya.

WowKeren - Perseteruan Tyas Mirasih dengan nenek Amandine, Maryke Harris Pohu masih terus berlanjut. Setelah sempat menghilang dari pemberitaan, perseteruan tersebut ternyata kini memasuki jalur hukum. Pasalnya, nenek Amandine telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasusnya dengan Tyas pada Kamis (25/4) kemarin.

Dilansir dari Grid, nenek Amandine dijemput paksa dan ditahan di Polda Metro Jaya lantaran memberikan kesaksian palsu di bawah sumpah. Untuk diketahui, perseteruan Tyas dengan nenek Amandine ini sudah dimulai sejak Maret 2018.

Kala itu, nenek Amandine menuduh Tyas menculik cucunya, Amandine Cattleya. Bukan hanya itu, ia menuduh Tyas melakukan eksploitasi pada cucunya.

Saat ditetapkan sebagai tersangka, nenek Amandine langsung terlihat lesu dan terdiam. Padahal sebelumya saat memberikan pernyataan tentang perseteruannya dengan Tyas, ia tampak berapi-api.


Perubahan sikap nenek Amandine ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Agustinus Nahak SH. Sang pengacara menyebut ada yang janggal dalam kasus yang menimpa nenek Amandine. Pasalnya, Nenek Amandine ditetapkan sebagai tersangka tanpa melalui proses pemeriksaan terlebih dahulu.

"Kita mau sampaikan bahwa ada 2 keputusan pengadilan, yang saat ini juga masih diuji di MA. Dan sampai saat ini belum ada (putusan) yang dibatalkan," ucap Agustinus Nahak SH dalam tayangan YouTube Indosiar "Hot Issue" pada Kamis (25/4). "Sekarang ibu (Maryke Harris Pohu) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan pada saat ditetapkan sebagai tersangka ibu belum diperiksa sama sekali. Tetapi ibu datang ke Polda, sudah memberikan keterangan dan langsung diberikan surat penangkapan dan penahan."

Instagram Tyas Mirasih

Instagram

Kabar penetapan nenek Amandine sebagai tersangka itu nampaknya sudah sampai ke telinga Tyas. Melalui unggahan dalam Instagram Story, Tyas menuliskan sebuah sindiran.

"Berkali2 udah saya bilang ini tuh masalah keluarga kenapa harus rame heboh ke media bikin 1 indonesia tahu. Berkali-kali udah saya bilang ini masalah anak kecil yang nanti kalo besar bisa liat berita ini. Jejak digital ngga akan ilang. Katanya nenek kandung tapi kok mau bikin susah cucunya sendiri," tulis Tyas. "Kemaren2 'ibu yang terhormat' sibuk wara-wiri di tv bilang saya ini itu dengan lantangan sekarang giliran udah jadi TERSANGKA sampe dijemput paksa diem2 aja. People Who Create Their Own Karma. Deserve Their Own Karma."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait