Terlanjur Nyaman, Dwi Andhika Kumpulkan Keberanian Lamar Chika Jessica
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Usia sudah kepala tiga, Dwi Andhika merasa dirinya masih perlu mengumpulkan segenap keberanian untuk meminang wanita yang dicintainya nanti untuk hidup bersama.

WowKeren - Dwi Andhika mengaku jika dirinya kembali dekat dengan Chika Jessica. Kerap menghabiskan liburan bersama, Dwi Andhika pun mengatakan dirinya telah terlanjur nyaman dengan sosok Chika Jessica dalam hidupnya.

Dwi Andhika dan Chika Jessica memang pernah pacaran, tapi putus di tengah jalan. Meski demikian, hal itu tak menghalangi komunikasi mereka karena hingga saat ini keduanya masih tetap akrab dan kompak.

"Ya alhamdulillah selalu baik-baik saja. Aku bukan sama Chika aja, tapi sama semua siapapun yang pernah ada di kehidupanku pasti punya hubungan baik," kata Dwi Andhika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. "Sekali kita mencintai seseorang itu untuk selamanya, walaupun statusnya pacaran atau enggak, tapi enggak akan pernah hilang sampai kapan pun," kata Dwi Andhika lagi.


Meski komunikasi terjalin lancar dan dirinya terlanjur nyaman dengan artis cantik itu, tapi Dwi Andhika masih belum berpikir untuk meminang Chika Jessica. Dia merasa masih perlu waktu untuk mengumpulkan keberanian.

"Kalau untuk balikan lagi sekarang kita masih enjoy untuk deket lagi aja. Yang penting relationship kita selalu baik, jalani aja dulu. Kita enggak pernah tahu. Nunggu keberanian buat aku juga," jelas Dwi Andhika.

Meskipun kini usianya sudah menginjak kepala tiga, Dwi Andhika mengatakan dirinya tetap ingin segera menikah. "Amin ya Allah. Yang pasti Lebaran ini tradisi yang sudah-sudah, Lebaran bareng antara aku ke rumah Chika atau Chika bawa ke keluarga aku. Lebaran nanti mungkin akan seperti itu lagi. Toh tetanggaan juga, sama-sama Bandung juga. Lebaran di Bandung juga, ya semoga makin deket lagi," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Dwi Andhika dibuat malu ketika kepergok menyimpan foto Chika Jessica dibawah bantalnya. "Itu ketaro di situ nggak sempat dibersihin kali. Nggak, nggak ini foto saja mungkin ketaro kok bisa ada di bawah bantal gue," kata Dwi Andhika di salah satu acara TV. "Pantesan tiap hari gue mimpiin dia," lanjutnya seraya tertawa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait