Sempat Diguyur Hujan Saat Akad, Ammar Zoni dan Irish Bella Sampai Sewa 3 Pawang Sekaligus
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan akad di area pepohonan pinus Pine Hill, Lembang, Bandung dengan konsep outdoor pada Minggu (28/4).

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (28/4). Mereka melangsungkan akad nikah di area pepohonan pinus Pine Hill, Lembang, Bandung dengan konsep outdoor.

Sayangnya, pihak event organizer (EO) sempat dibuat was-was lantaran tempat yang sudah didekor dan dihias sedemikan rupa justru diguyur hujan yang cukup deras. Padahal, pihak EO yang ditemui awak media mengaku sudah menggunakan jasa pawang hujan.

Tak tanggung-tanggung, demi kelancaran acara, mereka menyewa tiga pawang hujan sekaligus. "Kita sewa tiga pawang," ujar perwakilan EO saat ditemui pada Minggu (28/4).


Kendati sempat hujan, prosesi ijab kabul Ammar dan Ibel tidak diundur dan tetap berjalan sesuai jadwal. Hanya saja, lokasi akad dipindahkan ke area yang diberi tenda.

"Akad tetap akan berlangsung tepat waktu," ungkap perwakilan pihak EO. "Tapi karena hujan, jadi lokasi akad di pindahkan ke sini, ke area tamu undangan."

Sebelumnya, ada kejadian menarik pada prosesi akad. Pasalnya, Ammar sempat salah mengucapkan nama ayah kandung Ibel, yakni Johan Guztav De Buele yang membuat aktor tampan itu mengulang ijab kabul.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait