Ibunda Aa Gym Meninggal Usai Sempat Alami Panas, Deretan Artis Ini Ikut Berbelasungkawa
Instagram/aagym
Selebriti

Teuku Wisnu hingga Ustaz Yusuf Mansur memberikan ucapan belasungkawa di Instagram masing-masing. Mereka kompak memakai foto ini saat memberikan ucapan duka.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu publik figur Tanah Air, Aa Gym. Ibunda Aa Gym, Yetty Rochayati baru saja meninggal dunia pada Minggu (28/4). Yetty Rochayati menghembuskan napas terakhirnya setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat akibat panas. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ali selaku ajudan Aa Gym.

Kendati begitu, Ali belum bisa memberikan keterangan pasti soal detail penyakit yang diderita almarhumah sebelum wafat. "Betul beliau (ibunda Aa Gym) meninggal di RSHS. Kemarin (Sabtu) sempat diperiksa dokter di rumah karena kondisinya panas," ujar Ali seperti dilansir Kompas, Senin (29/4).

Ali mengatakan bahwa almarhumah Yetty dibawa ke rumah sakit pada hari Sabtu (27/4) sekitar pukul 17:00 WIB lantaran panas dan menggigil. "Kemarin pukul 17:00 WIB dibawa ke RSHS dan dirawat satu malam. Kemudian tadi pagi pukul 05:00 WIB baru (meninggal). Memang dari kemarin beliau sakit, menggigil panas dingin," lanjut Ali.

Ibunda Aa Gym Meninggal Usai Sempat Alami Panas, Deretan Artis Ini Ikut Berbelasungkawa

Source: Instagram


Kabar duka dari Aa Gym ini pun menuai banyak simpati dari artis Tanah Air. Diketahui Arie Untung hingga Teuku Wisnu membuat postingan ucapan belasungkawa untuk Aa Gym. Mereka juga menuliskan doa-doa terbaik untuk almarhumah ibunda Aa Gym. Para selebriti ini kompak memajang foto Aa Gym bersama sang bunda saat membuat postingan ini.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha. Sabar dan tabah ya @aagym," tulis Teuku Wisnu lewat Instagram. "Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun... telah kembali ke pangkuan Allah SWT Ibunda KH. Abdullah Gymnastiar, Ibu Hj. Yetty Rochayati, jam 05.18 Wib di RS Hasan Sadikin Bandung, Semoga Husnul khotimah. Menjadi ahli surga. Bersanding di sisi Allah bersama orang2 mukmin. Aamiin. Mohon doa dari Sahabat2 semua," tulis Arie Untung.

Ibunda Aa Gym Meninggal Usai Sempat Alami Panas, Deretan Artis Ini Ikut Berbela Sungkawa

Source: Instagram

Ucapan belasungkawa juga datang dari Ridwan Kamil dan Ustaz Yusuf Mansur. Ayah dari Wirda Mansur ini mengajak para santrinya untuk menunaikan salat ghaib demi mendoakan ibunda Aa Gym. "Abis zuhur, selepas pengajian. Di Istiqlal. Dan di DQ Pusat, dan cabang2nya. Kita shalatkan ghaib. Untuk seorang ibu yang dg izin Allah, lahir aa Gym dan sdr2nya, yg hebat, yg banyak manfaat u/ ummat, bangsa, negara, dan agama," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Sementara itu, jenazah Yetty Rochayati langsung dimakamkan pada Minggu (28/4) setelah disalatkan di Daarut Tauhid usai salat Dzuhur kemarin. Yetty dimakamkan di pemakaman Yayasan Eco Pesantren Daarut Tauhid, Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait