Wajah Bayi Nikita Mirzani Masih Dirahasiakan, Sahabat: Cakep dan Kulitnya Putih
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/4), buah cintanya dengan Dipo Latief. Meski belum memperlihatkan wajah sang putra, seorang sahabat membocorkan sesuatu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris cantik Nikita Mirzani. Mantan istri dari Sajad Ukra ini melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/4).

Kabar kelahiran buah hati Nikita tersebut disampaikan oleh sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru. "Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm. Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya.

Hingga kini Nikita diketahui belum memperlihatkan wajah ganteng sang putra dalam postingan Instagram. Meski demikian, informasi soal si buah hati tersebut sudah muncul dalam unggahan Instagram sahabat sekaligus penata rambut Nikita yakni Krizna Fahrezi.

Dalam salah satu unggahannya, Krizna memperlihatkan saat Nikita bertemu dengan dua anaknya, Loly dan Azka. Di video singkat tersebut, Nikita nampak masih terbaring di ranjang rumah sakit. Salah seorang yang berada di ruangan tersebut sempat berkata, "Selamat ya Bu Niki, anaknya cakep, putih bersih."


Anak Nikita Mirzani Belum Diperlihatkan Wajah Gantengnya

Instagram

Sementara itu, di video lain Nikita sempat bertanya pada Krizna soal wajah bayi yang baru dilahirkannya itu. Ternyata, Nikita belum sempat bertemu dengan sang buah hati.

"Anakku cakep kan, Cong?" tanya Nikita dengan suara serak. "Parah. Putih, kapas.Putih se-kapas," jawab Krizna.

Soal nama anak ketiga Nikita memang masih dirahasiakan. Dari unggahan dalam Instagram Story salah satu sahabat Nikita lainnya, akun @tarimargarini7 menuliskan nama belakang sang buah hati. Di unggahan tersebut tertulis, "Nama belakangnya Zool atau Bsd Ini."

Anak ketiga Nikita tersebut adalah buah hatinya dengan sang suami siri, Dipo Latief. Sayangnya, rumah tangga mereka tidak bertahan lama dan kini Nikita telah menggugat cerai Dipo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait