Episode Perdana 'Adu Dahsyat' Banjir Kritik dan Kekecewaan Usai Tak Sesuai Ekspektasi Penggemar
Instagram/dahsyat.musik
TV

'Dahsyat' telah berubah nama menjadi 'Adu Dahsyat' yang sayangnya menuai kekecewaan fans mereka di tayangan perdana pada Senin (29/4) lantaran konsep program berbeda.

WowKeren - Mengobati kerinduan penggemar, RCTI kembali menghadirkan "Dahsyat" dengan konsep baru serta perubahan nama menjadi "Adu Dahsyat". Program tersebut dapat disaksikan pemirsa setiap Senin sampai Jumat, pukul 07.30 WIB.

"Adu Dahsyat" telah tayang perdana pada hari ini, Senin (28/4) dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi serta Felicya Angelista. Sayangnya, di episode pertamanya itu, "Adu Dahsyat" malah menuai kritik dan kekecewaan penggemar lantaran tak sesuai ekpektasi mereka.

Penggemar mengira "Adu Dahsyat" hanya perubahan nama saja namun tetap sebagai program musik. Tapi ternyata, acara itu berubah menjadi variety show dengan menghadirkan sekelompok masyarakat biasa yang menjadi peserta untuk memenangkan hadiah dalam perlombaan.

"Terima kasih ya sudah menyaksikan #AduDahSyatRCTI episode perdana pagi ini," tulis akun @dahsyat.musik. "Gimana, seru gak? Hihihi. Besok kita ketemu lagi ya jam 07.30 WIB live di @officialrcti."


Unggahan foto yang memperlihatkan Raffi bergaya bersama Ayu serta Felicya di atas pun langsung diserbu komentar netter. Mereka tampak kecewa dan meminta RCTI untuk menayangkan kembali "Dahsyat" sebagai acara musik yang tak mengandung gimmick.

"Ngk seru acaranya. Tolong acaranya bikin acara musik kayak dulu lagi. Undang byk bintang tamu," komentar akun @yenni***. "Pertelevisian kurang dunia musik tolong dong jadiin acara musik lagi asal ga gimmick'an," sahut akun @aidah***.

"Garing gak seru.... Itu mah kuis bukan dahsyat yg dl persepsi saya salah ..kecewa," tulis akun @wulan***. "Maaf saya nonton sbntar tadi karena saya kira pure acara musik. Eh ternyata..." balas akun @nunuuu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel