Nindy Pamer Paha Mulus Saat Pakai Seragam SMA, Bikin Khawatir Hingga Diejek Tak Cocok
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Penampilan Nindy saat menghadiri ulang tahun temannya berikut ini menuai komentar negatif dari warganet. Mereka khawatir gaya busana Nindy ditiru oleh para anak SMA.

WowKeren - Penyanyi Nindy dikenal memiliki gaya tersendiri dan tak takut menjajal berbagai mode yang unik. Sebelumnya, artis berusia 30 tahun tersebut sempat terlihat memakai dress mirip daster hingga tas seperti kantung kresek.

Kali ini, Nindy menunjukkan momen saat ia menghadiri pesta ulang tahun temannya. Yang menarik, Nindy dan teman-temannya terlihat kompak memakai dress code baju putih abu-abu ala seragam anak SMA.

Tak hanya itu, Nindy juga terlihat memakai rok mini abu-abu yang mengumbar pahanya. Penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini juga terlihat menguncir dua rambutnya serta memakai kacamata.

"Belajarlah yang rajin, patuh kepada guru, berbakti pada orangtua, dan taat kepada Allah. Masih cocok kan aku jadi anak SMA?" tulis Nindy di bagian keterangan foto Instagram pada Senin (29/4). "Happy birthday once again, @erichalamin.


Penampilan Nindy sebagai siswi SMA pun dikomentari oleh sejumlah artis lainnya, seperti Ussy Sulistiawaty hingga Ririn Ekawati. Dengan nada bercanda, Ririn yang menyebut dirinya sebagai kakak kelas Nindy ingin merusak roknya.

"Unyuuuu," bunyi pujian Ussy dengan akun @ussypratama. "Hahahah cocok... siniiii ketemu kakak kelas dulu biar di dedel roknya... mini2 gemes yaaa," bunyi komentar Ririn dengan akun @ririnekawati.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, penampilan Nindy dengan seragam SMA tak luput dari komentar negatif netizen yang merasa miris. Mereka khawatir gaya berpakaian Nindy akan ditiru oleh anak-anak SMA lainnya. Para netter juga menilai Nindy tak cocok memakai seragam SMA.

"Merusak citra seragam bae.. Nanti di tiru sma anak SMA, uda mak-mak tpi kok gak mikir," komentar akun @rose*****3636. "Awas ditiru nih sama yang masih sma," tambah akun @dewi*****ra17. "ANAK ANAK JANGAN TIRUIN CARA BERSERAGAM TANTE INI YA !!!!" seru akun @dyah****i216.

"Gak cocok menurut sy wajahnya udh keliatan dewasanya.." ujar akun @lisna****trida. "Perutnya melarr aduhh ini emak2 kpengenan bngt siy biar dibilangin msh pantess gt? Mbok ya sadar umur makin tua makin bijaksana dan sadar diri," imbuh akun @mik****097. "Gak cocok. Muka kan ga bisa bohong," sahut akun @tabi****ecat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait