Berusia 37 Tahun dan Masih Jomblo, Begini Tanggapan 'Kalem' Indra L. Bruggman Soal Jodoh
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Padahal sebelumnya, Indra L. Bruggman sempat diharapkan bisa balikan alias CLBK dengan mantan kekasihnya, Helmalia Putri. Kini, Indra mengaku susah-susah gampang mencari jodoh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktor Indra L. Bruggman sempat dikabarkan CLBK alias cinta lama bersemi kembali dengan sang mantan, Helmalia Putri. Pasalnya, keduanya memang memajang foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Kendati demikian, Indra membantah menjalin asmara lagi dengan wanita yang akrab disapa Puput itu.

Sudah berusia 37 tahun namun belum menemukan pendamping, Indra mengaku mencari jodoh memang tak mudah. Padahal belakangan ini ia sudah aktif mencari pasangan hatinya.

"Ya, susah-susah gampang, ya. Dari kemarin-kemarin juga proses mulu," ungkap Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi memang belum dapat, ya gimana, ya."

Kini, pemeran Bagas dalam sinetron "Jinny Oh Jinny" ini memilih fokus untuk berdoa pada Sang Pencipta agar segera menemukan jodoh. "Sekarang kita tinggal nunggu Allah kasihnya kapan," lanjutnya.


Indra mengungkap tak memiliki kriteria tertentu soal calon pasangannya kelak. Termasuk, apakah jodohnya nanti harus menutup aurat dengan hijab atau tidak.

"Saya menghormati setiap proses seseorang," sambung Indra. "Kalau dia sekarang enggak berhijab, nanti besok lusa atau lusa siapa tahu dia lebih baik daripada orang yang kita anggap selama ini. Jadi, enggak terlalu banyak apa, ya istilahnya, harus begini...harus begitu."

Indra pun kini memilih menikmati hidup apa adanya. Ia mengaku tak terlalu memikirkan urusan jodoh yang hingga kini belum datang.

"Saya juga enggak mau terlalu memikirkan, 'Aduh saya belum dapat ini.' Akhirnya, kita enggak happy," jelas Indra." Mensyukuri apa yang kita dapat aja, jangan kayak, 'Duh, gue sudah telat, ya'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait