Aktor 'Cinta Suci' Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting, Dinda Kanya Dewi Ungkap Ini
Instagram
Selebriti

Merasa sedih dan kehilangan, Dinda Kanya Dewi mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Eddy Riwanto dan mengunggah doa-doanya untuk almarhum lewat InstaStory.

WowKeren -

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Eddy Riwanto dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/4) sore. Eddy menghembuskan nafas terakhir di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci" yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Eddy memang tergabung dalam sinetron SCTV, "Cinta Suci", memerankan karakter Saiful. Seperti yang telah diketahui, "Cinta Suci" merupakan sinetron yang juga dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni.

Menurut kabar yang beredar Eddy meninggal dunia saat tertidur di lokasi syuting. Kala itu Eddy sempat meminta dibangunkan jika sudah tiba waktunya untuk syuting. Namun Eddy ternyata tak bisa dibangunkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit hingga kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, Dinda Kanya Dewi yang ikut bermain di sinetron "Cinta Suci" mengungkapkan bela sungkawanya. Dinda juga mendoakan agar amal ibadah almarhum Eddy bisa diterima di sisi-Nya.

"Innalillahi Wa'innailahi rojiuun telah berpulang ke rahmatullah Bpk EDDI RIWANTO pada hari Senin tgl 29 April 2019 jam 16.26 dalam perjalanan dari lok Cinta Suci ke RS Melia Cibubur," tulis Dinda di InstaStory miliknya. "Semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Aamin YRA."


Dinda juga mengungkapkan rasa kehilangannya terhadap sosok almarhum Eddy dan mengucapkan selamat tinggal. "Selamat jalan Om Eddie," ungkap Dinda.

Dinda Kanya Dewi Berduka Eddy Riwanto Meninggal

InstaStory

Selain itu Dinda mengungkapkan kekagumannya melihat dedikasi almarhum Eddy semasa hidup di dunia seni peran. Ia mengaku ingin menjadi seperti Eddy yang terus berkarya hingga masa tua dan kemudian menghembuskan nafas terakhir saat melakukan pekerjaan yang dicintainya.

"Om Eddie pergi dari tempat ia berkarya, lokasi di mana ia mencurahkan jiwa & raganya, dunia yang paling ia cintai. Dunia seni peran. Mengingatkan saya saat saya kehilangan Oma Ida Kusuma," tulis Dinda. "Kadang saya ingin seperti mereka bisa terus berkarya walau sudah tak muda dan pergi di saat melakukan apa yang kami suka. Rest in love om."

Sementara itu sosok almarhum Eddy dikenal lewat karya-karyanya di dunia film maupun sinetron. Eddy yang meninggal dunia di usia 63 tahun ini pernah membintangi sejumlah film seperti "Kemilau Kemuning Senja" (1980), "Ketika Cinta Telah Berlalu" (1989) dan "Titisan Si Pitung" (1989). Selain film, Eddy dikenal membintangi sejumlah sinetron seperti "Sodrun Merayu Tuhan" dan "Gali Lobang Tutup Lobang".


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait