3 Bulan Berhijab, Lesti Andryani Merasa Hidupnya Lebih Berkah Meski Sempat Alami Pertentangan Batin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pedangdut muda Lesti Andryani mengaku mengalami banyak perubahan positif dalam hidupnya pasca mantap menutup aurat. Ia bahkan mendapat rezeki yang tak terduga.

WowKeren - Pedangdut muda Lesti Andryani sudah tiga bulan merubah penampilannya menjadi tertutup. Keputusan tersebut diambilnya lantaran Lesti ingin memperbaiki diri. Apalagi menutup aurat wajib hukumnya bagi muslimah.

"Alhamdulillah sudah tiga bulan berhijab," ucap Lesti saat ditemui WowKeren usai menjadi bintang tamu di ajang "Puteri Muslimah Indonesia 2019" pada Senin (29/4). "Aku pengin memperlengkap dan memperbaiki diri, apalagi kan menutup aurat itu wajib bagi muslimah."

Pelantun lagu "Kejora" itu mengaku mengalami proses spiritual yang panjang sebelum akhirnya mantap berhijab. Ia pun merasa beruntung menjadi salah satu orang yang mendapat hidayah.

"Banyak pengalaman spiritual yang Dede alami ya dan prosesnya panjang ceritanya," tutur Lesti. "Intinya Dede bersyukur sekali karena menjadi salah satu orang yang diberikan hidayah. Karena kan nggak semua orang dapat kan."

Disinggung soal tanggapan orang sekitarnya, Lesti bersyukur lantaran keluarga dan teman-temannya memberikan dukungan penuh. Mereka juga ikut senang dengan perubahan positif yang dialami Lesti.


"Alhamdulillah banget tanggapan dari orangtua dan teman-teman baik sekali," kata Lesti. "Mereka semua mendukung ikut senang kan ini juga perubahan yang positif."

Lesti tak memungkiri jika ia sempat mengalami pertentangan batin pada awal-awal memakai hijab. Namun, keraguannya terbantahkan dengan nikmat yang didapatkan setelahnya. Ia merasa hidupnya lebih berkah dan justru dilimpahkan rezeki yang tak terduga pasca mantap menutup aurat.

"Awalnya memang sempat ada keraguan wajar lah ada pertentangan batin. Cuma ternyata Allah itu langsung memperlihatkan kuasanya. Kalau kita itu nggak perlu takut kehilangan rezeki atau pekerjaan. Karena garis tangan setiap orang sudah diatur," jelas Lesti. "Malah setelah mantap menutup aurat itu rezekinya itu makin berkah. Udah bersyukur aja dan justru banyak tawaran kerja."

Tak hanya itu, perempuan berusia 19 tahun itu juga merasa hidupnya lebih tenang dan semakin positif setelah berhijrah. Saat ini, ia mengaku masih ingin terus belajar memperdalam ilmu agama.

"Alhamdulillah setelah pakai hijab emang berasa banget bedanya. Dede merasa lebih tenang," kata Lesti. "Namanya orang yang berusaha mendekatkan diri kepada Allah pokoknya rasanya lebih positif aja gitu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait