Siap Jadi YouTuber, Bunga Citra Lestari Bakal Pamer Konten Receh dan Alay?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sudah memiliki channel YouTube, Its Me BCL, dan membocorkan konten apa saja dalam hidup dan karirnya yang akan ia bagikan pada penggemar.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika para artis kerap mengeruk uang dari channel YouTube milik mereka. Diantaran Raditya Dika, Atta Halilintar, Ria Ricis, Raffi Ahmad, Baim Wong dan Deddy Corbuzier.

Kini mengikuti jejak Raditya dan Atta cs, Bunga Citra Lestari juga sudah memiliki channel Youtube. 22 Maret lalu, BCL alias Unge merilis video musik "Memilih Dia" di channel YouTube Its Me BCL. Hingga kini, channel tersebut sudah memiliki lebih dari 24 ribu subscriber.

Sejauh ini, Unge masih fokus mempromosikan lagu-lagu di channel YouTubenya. Satu-satunya video soal hal pribadi yang dirilis baru acara perayaan ulang tahun Unge yang ke-36.


Dalam vlog pesta ulang tahun itu, BCL tampak ditemani suaminya, Ashraf Sinclair. Ia terlihat bahagia karena rekan-rekan artis seperti Reza Rahadian, Gading Marten, Chelsea Islan, Luna Maya hingga Ariel juga datang merayakan ulang tahunnya.

Terkait channel Youtube perdananya itu, BCL sempat menjanjikan kalau ia juga akan mengunggah video di luar dunia musik. Meski begitu, BCL mengisyaratkan kalau ia bukan artis alay yang suka membuat konten receh seperti para YouTuber masa kini. Ia membocorkan akan blak-blakan soal kehidupannya yang belum diketahui publik namun dikemas berkualitas.

"Kalau buat aku, konten YouTube aku rencananya adalah mungkin ada whatever I want to share sih sebenarnya. Mau aku mau ngomong kek, mau itu video klip atau musik atau apa," kata BCL di Jakarta baru-baru ini. "Tapi masih menentukan konsep mau bikin apa aja. Mungkin sharing waktu-waktu berharga aku sama keluarga, teman, lebih personal, tentang apa yang aku suka, tentang hidup aku."

BCL mengaku kalau ia sebenarnya sudah lama ingin membuat channel YouTube. Walau bukan anak muda, BCL merasa perlu beradaptasi demi menarik minat para penggemarnya. Tak cuma dari kalangan dewasa, beberapa fans BCL juga banyak yang dari kalangan muda serta remaja.

"Aku meskipun lahir bukan dari generasi itu tapi bisa adjust juga ke situ seperti sekarang ini," katanya. "Dan bisa terus maju dalam keadaan seperti ini dengan dunia digital ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait