Reino Barack Kagumi Istri Solehah, Ungkap Kebiasaan Syahrini Nyempil Sambil Ngaji
Instagram/reinobarack
Selebriti

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Reino Barack agaknya sudah tergila-gila dengan Syahrini. Baginya, sang istri adalah sosok wanita solehah yang melengkapi hidupnya.

WowKeren - Reino Barack resmi mempersunting penyanyi cetar Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu. Sejak saat itu, Reino mengaku mengalami banyak perubahan positif dalam hidupnya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Reino agaknya tergila-gila kepada pelantun lagu "Sesuatu" itu. Ia memuji ketaatan sang istri dalam beribadah. Hal itu diungkap saat Reino ditanya tentang sang istri.

"Kalau di ranking sih yang nomor satu itu kedekatannya dengan Tuhan." jawab Reino sembari tersenyum.

Mendengar jawaban Reino, sang pembawa acara pun seolah kaget dan mengulang pertanyaan. "Oiya? itu yang paling terasa dari Syahrini?" timpalnya.

Reino lantas mengungkap kebiasaan sang istri yang membuatnya terkagum-kagum. "Ya, itu paling terasa sih yang sejak awal saya kagumi dari dia," balas Reino.


Pengusaha kaya itu mengatakan jika Syahrini rajin mengaji di rumah. Ia sendiri mengaku awalnya tak menyangka jika sang istri memiliki suara merdu saat mengaji.

"Biasanya kalau pagi atau siang kan saya olahraga. Terus kalau nggak ya saya pandangi angka-angka buat presentasi. Kalau nggak pas saya pulang ke rumah yaudah nyelonong aja langsung ke kamar," tutur Reino. "Kadang-kadang saya dengar suara merdu. Saya cari kok nggak ada orang. Ternyata dia ada nyempil di pojokkan sambil ngaji."

Syahrini yang duduk di samping Reino pun membenarkan. "Iya nyempil karena badannya kecil," ucapnya sambil tertawa.

Bagi Reino, menikah dengan Syahrini adalah sebuah berkah tersendiri baginya yang di luar ekspetasinya. "Of course that is something good, tapi mungkin out of expectation aja sih. Nggak nyangka dia bisa gitu."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts