Kerja Bareng Geng Artis Di Yunani, Kaki Dian Sastro Disorot Netter
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengomentari pose kaki Dian Sastro ketika foto bersama rekan-rekan artisnya yang juga ikut dalam perjalanan ke Yunani itu seperti Ardina Rasti, Julie Estelle, dan lainnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dian Sastro diketahui sedang berada di Yunani untuk menjalani sebuah pekerjaan baru. Proyek baru itu dikerjakannya bersama beberapa artis tanah air lainnya, mulai dari Ardina Rasti, Nadya Hutagalung, Julie Estelle, hingga Cathy Sharon.

Beberapa foto kegiatan di luar negeri itu kerap dibagian Dian Sastro di akun Instagram pribadinya. Mulai dari foto solo hingga dengan rombongan rekan-rekannya tersebut. Namun di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, tampak pose Dian Sastro mengundang netter untuk berkomentar.

Menurut netter, pose kaki baik Dian Sastro maupun artis lainnya patut untuk ditiru ketika sedang foto bersama. Lucunya, tidak sedikit netter yang saling menyarankan untuk menirupan pose kaki Dian Sastro tersebut ketika foto nantinya.


"@dina_roesono Din klo foto satu kaki harus begaya din, ojok jêjêk koyok upacara 🤣," komentar shinta_muly***. "@zoe.faith81 gaya nya enak bnr ya difoto.luwes 😁," komentar lydiasarikurnia***. "Yawlaaaaa kumpulan ciwik2 syantieekkk...jiwa iriku meraung2 😍," komentar deska***. "Ancak semuanya.. your beuatifully genk sehat genk pinter hahaa," komentar uiiiiyou8***.

Sementara itu, baru-baru ini Dian Sastro juga menjadi salah satu artis Tanah Air yang menyerukan bahayanya limbah sampah plastik. Memiliki kepedulian mendalam tentang alam, Dian Sastro menjelaskan jika ternyata tak semua limbah plastik berhasil didaur ulang.

"Aku baru tahu kalau tidak semua sampah plastik itu berhasil didaur ulang," ujar Dian Sastro beberapa waktu lalu. "Ternyata hanya satu persen yang berhasil sampai ke TPA. Jadi sisanya terpapar ke alam."

Oleh karena itu artis cantik ini terlibat dalam mengurangi sampah plastik. Awalnya, wanita berusia 37 tahun ini hanya menerapkan pada diri sendiri dan orang terdekat saja. Namun, kini ia bahkan sudah berani menyerukan ke publik. "Aku juga kulineran senang jajan," pungkasnya. "Nah kalau kebiasaan itu enggak dimodifikasi, itu juga akan semakin banyak membawa plastik ke rumah."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait