Muzdalifah Marah Saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami, Sebut Publik Tak Tahu Apa-Apa
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah tak segan untuk menegur Feni Rose dan pihak stasiun televisi yang mengundangnya saat itu. Ia kemudian memberikan penjelasan singkat soal pekerjaan sang suami.

WowKeren - Muzdalifah sedang menjadi sorotan usai menikah dengan pemuda yang berusia 15 tahun lebih muda darinya bernama Fadel Islami pada 26 April 2019. Mantan istri Nassar itu pun kembali sering muncul di acara televisi untuk dimintai klarifikasi perihal pernikahan keempatnya ini.

Salah satu yang terbaru, Muzda muncul sebagai bintang tamu acara "Rumpi" milik Feni Rose episode 29 April. Dalam acara ini pengusaha kaya tersebut ditanyai perihal kehidupan rumah tangganya bersama Fadel. Feni juga sempat menyinggung soal pekerjaan Fadel yang sering menjadi gosip di media sosial.

"Fadel, fitnah atau fakta kalau sebenernya kamu itu enggak ada kerjaannya? Kerjaan kamu ya cuma nemenin Mbak Muz ke sana kemari," tanya Feni Rose selaku pemandu acara. "Fitnah," jawab Fadel singkat dan tenang. Berbeda dengan Fadel, Muzda tak mampu menutupi kemarahannya setelah mendengar pertanyaan tersebut.


Muzda menganggap bahwa pertanyaan itu menyudutkan sang suami. "Enggak boleh bicara gitu, itu kan orang menyudutkan. Enggak boleh gitu. Maksudnya aku diundang TV kan sesuai dengan (perjanjian), tapi kan cara gini enggak baik. Cukup ya, enggak boleh lagi (sambil nunjuk tim kreatif acara tersebut)," jawab Muzda kesal.

Feni Rose pun sempat meminta maaf kepada Muzda lantaran pertanyaan yang dilontarkan olehnya. Kendati begitu, Feni tetap meminta Muzda untuk memberikan jawaban atas pertanyaan yang dianggap mewakili rasa penasaran publik. Muzda pun memberikan jawaban yang cukup menohok dan menyebut publik tak tahu apa-apa soal kebahagiaan rumah tangganya dengan Fadel.

"Orang kan enggak tahu aku bahagia. Orang tahunya kan kawin-kawin terus, orang kan istilahnya enggak tahu takdir Allah kan," jelas Muzda. "Itu enggak boleh menyudutkan, kerjaan laki lah. Setiap orang menikahi orang kan dia punya tanggung jawab, dia punya anak. Kita kan enggak tahu rezeki orang. Ada yang pernah nikah dengan saya, dulu enggak dapet (kerjaan) tapi ternyata sekarang gimana. Semua rezeki dari Allah. Enggak boleh menyudutkan seperti itu dong."

Muzda kemudian menjelaskan bahwa yang terpenting sekarang ini adalah kebahagiaannya bersama Fadel dan anak-anak. Ia mengatakan semua anak-anaknya menghormati dan menyayangi Fadel sebagai ayah. Hal itu pun dianggap sudah cukup membahagiakan bagi Muzda. Ia kembali menegaskan bahwa Fadel adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarganya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru