Eko Patrio Tuai Cibiran Usai Pamer Video Ayu Ting Ting Sedang Kasmaran
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Ayu Ting Ting nampak asyik memainkan ponselnya sambil terus tersenyum dalam postingan yang dibuat oleh Eko Patrio pada Selasa (30/4). Siapa sangka postingan ini menuai cibiran netter.

WowKeren - Eko Patrio kembali membagikan keseruan dirinya saat menjalani syuting acara "Pesbukers". Kali ini Eko membagikan video rekan satu acaranya, Ayu Ting Ting yang diambil di belakang layar "Pesbukers". Dimana Ayu terlihat tengah asyik memainkan ponselnya sambil terus tersenyum dalam video tersebut.

Mengiringi video ini, Eko menuliskan caption yang cukup menarik perhatian. Ia menyebutkan bahwa Ayu tengah kasmaran sehingga terus tersenyum sambil memainkan ponselnya dalam video tersebut. "Curiga gue nih pasti ada yg .,,,,,senyam senyum sendiri @ayutingting92," tulis Eko di kolom caption.

Video ini pun mengundang berbagai komentar dari netter yang ikut penasaran. Beberapa netter menebak Ayu tengah bertukar pesan manis dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Ada juga yang menyebutkan beberapa kemungkinan lain soal alasan pelantun hits "Alamat Palsu" itu terus tersenyum di hadapan ponselnya.


"Lg dpet DM dr saheer, isi nya rayuan global (emoji cinta)," tebak salah satu netter. "Cie yg senyum"sendiri," goda yang lain. "Jgn2 lg dpt say hai dr shaheer," seru lainnya. "Pasti cwok turki," tebak netter lain. "Pasti sama abi emre (Emre Kivilcim)," ujar yang lain.

Di sisi lain, postingan ini juga menuai cibiran dari sejumlah netter di media sosial. Mereka seolah tak percaya dengan momen yang baru saja dibagikan oleh Eko Patrio ini. Banyak yang menduga video ini adalah bagian dari gimmick atau sandiwara yang dibuat oleh Eko.

"Paling gicmic," tebak netter singkat. "Settingan bkn nih??" celetuk lainnya seolah enggan tertipu. "Akting nya gk natural (emoji)," sindir yang lain. "Jiaaahh percya sm raja gimik, biar diberitain lagi itu mah," ujar lainnya. "Stingan basiii ahhh .. Gimik baee ga bosen," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru