Trailer Perdana 'Sonic The Hedgehog' Panen Cibiran, Diprediksi Bakal Gagal
YouTube/Paramount Pictures
Film

Sejumlah penggemar menyindir desain karakter Sonic yang dinilai terlalu menyeramkan dan menyebut Paramount Pictures hanya menghabiskan biaya untuk memproduksi film gagal.

WowKeren - Paramout Pictures akhirnya merilis trailer perdana untuk proyek live-action anyar mereka, "Sonic The Hedgehog". Trailer berdurasi 2 menit 46 detik ini dibuka dengan karakter Tom Wachowski yang melacak keberadaan Sonic, dimana si landak biru tersebut mampu bergerak secepat 760 mil per jam.

Adegan selanjutnya menampilkan kemampuan yang dimiliki oleh Sonic. Selain digambarkan mampu bergerak dengan cepat, bulu Sonic yang berwarna biru rupanya juga bisa menghasilkan listrik.

Trailer yang baru saja diluncurkan pada 30 April ini tentunya juga menampilkan karakter sang villain utama, Dr. Robotnik, yang diperankan oleh Jim Carrey. Dalam cuplikan ini, Robotnik digambarkan begitu terobsesi untuk mengalahkan Sonic dan berhasil menduplikasi kemampuan si landak ajaib tersebut.

Trailer perdana ini rupanya menuai beragam reaksi dari sejumlah penggemar. Sebagian besar kembali menyoroti wujud Sonic yang dianggap terlalu menyeramkan untuk ukuran karakter yang diadaptasi dari sebuah game. Tak hanya itu, ada pula yang menyindir kualitas gambar dalam film ini yang dinilai terlihat murahan.

"Ini seperti film yang kau temukan di DVD seharga 5 dolar di Wallmart," celetuk salah satu penggemar. "Desain Sonic sangat mengecewakan. Terlihat menyeramkan," tambah lainnya. "Satu-satunya yang membuat film ini menarik adalah Jim Carrey," sahut yang lain.


Tak hanya itu, ada pula penggemar yang membandingkan karakter Sonic ini dengan sosok Genie yang diperankan oleh Will Smith dan film "Aladdin", dimana kedua karakter tersebut sama-sama berwarna biru. Bahkan parahnya, ada pula yang menduga bahwa film ini akan flop alias mengalami kegagalan.

"Bujet 90 juta dolar? Kemana perginya uang itu? Film ini akan gagal," cibir penggemar lainnya. "Marvel: Kita akan langsung bangkrut kalau membuat film jelek akhir-akhir ini. Paramount: Lihat ini," sindir yang lain. "Ini sangat-sangat gagal," pungkas lainnya.

Di sisi lain, film ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden.

Sementara itu, sang villain yakni Dr. Robotnik sendiri merupakan ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia. Ia menciptakan berbagai robot untuk melawan Sonic dan rekan-rekannya.

Paramount sendiri bekerja sama dengan Sony Pictures dalam proyek live-action ini. Kabarnya, mereka sudah menggarap proyek ini sejak Oktober tahun lalu dan berencana mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Teknologi yang sama pernah dilakukan pada salah satu film ikonik Jim Carrey, yaitu "The Mask" yang dirilis pada tahun 1994 silam. Dalam film tersebut, Jim memerankan sebagai sosok pencuri yang memiliki kekuatan ajaib dari topeng yang ia kenakan.

Film yang diangkat dari karakter game populer ini akan diarahkan oleh Jeff Fowler, sutradara yang menjadi nomine Oscar berkat karyanya, "Gopher Broke" pada 2005. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan "Golan the Insatiable". "Sonic The Hedgehog" dijadwalkan tayang pada 15 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel