Nikita Mirzani Belum Pulang dari Rumah Sakit Gara-Gara Bayi Dipo Latief Lahir Prematur
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Sang sahabat menjelaskan kondisi bayi Nikita Mirzani yang masih membutuhkan perawatan di rumah sakit. Wajah buah hati Nikita juga diungkapkan oleh sang sahabat.

WowKeren - Rasa bahagia kini menyelimuti Nikita Mirzani yang telah dikaruniai anak ketiga beberapa waktu lalu. Presenter berusia 33 tahun ini telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Minggu (28/4), di sebuah rumah sakit di Tangerang, Banten.

Usai melahirkan, Nikita masih menjalani pemulihan sehingga masih belum bisa pulang dari rumah sakit. Selain itu, artis yang sedang dalam proses cerai dengan Dipo Latief ini juga ingin memantau perkembangan sang bayi, yang masih menjalani perawatan karena lahir prematur.

"Niki dipastikan enggak pulang hari ini. Satu ini tanggal merah, kedua mungkin Niki ingin tahu perkembangan baby-nya itu gimana," ujar sahabat Nikita, Fitri Sahulteru, di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada Senin (1/5). "Harapan Niki sih pengin pulang bersama baby-nya. Tapi kan memang kondisinya belum pasti ya sama baby-nya apa enggak."


Lebih lanjut, Fitri menjelaskan bahwa dokter sebenarnya sudah memperbolehkan Nikita untuk pulang. Sedangkan buah hati Nikita belum diperbolehkan pulang, lantaran harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit agar berat badannya bertambah.

"Tapi semalam saya bicara sama dokter anaknya kemungkinan sih belum bisa pulang dalam waktu satu dua hari ini untuk baby-nya," sambung Fitri. "Tapi untuk Niki memang sudah bisa pulang. Kan (bayinya lahir) prematur, jadi lagi nyukupin berat badannya baru boleh. Kepenginnya Niki (pulang bareng bayinya) gitu."

Namun, Fitri juga mengatakan bahwa Nikita bisa saja pulang lebih dulu tanpa bayinya jika terpaksa. Selain itu, Fitri juga mengungkapkan bahwa wajah bayi Nikita terlihat tampan dan mirip dengan Dipo.

"Tapi kalau memang terpaksa Niki untuk pulang duluan ya mungkin pulang duluan besok. Kalau prematur memang Niki sudah tahu kondisi baby-nya lahir prematur," ungkap Fitri. "Cuma kan bayinya cakep banget. Nikinya happy, (bayinya berjenis kelamin) cowok. Menurut saya mirip ayahnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait