Lucinta Luna Makin 'Lengket' ke Pasangan, Bagian Dada Sang 'Pacar Cantik' Jadi Sorotan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Para netter mengamati bentuk tubuh kekasih Lucinta Luna terutama di bagian dadanya, yang menguatkan dugaan bahwa ia adalah seorang perempuan berpenampilan bak laki-laki.

WowKeren - Lucinta Luna langsung memiliki gandengan baru usai mengaku bercerai dari pria bule asal Filipina. Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut pun sering kali menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih baru di Instagram.

Kali ini, beredar video saat Lucinta dan pacar barunya sedang berlibur di sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Video tersebut menunjukkan momen kemesraan Lucinta yang memeluk erat pacarnya di sebuah balkon. Kekasih Lucinta pun menerima pelukan tersebut, sambil menikmati secangkir kopi dan keindahan alam di kawasan Puncak.

"Romantisme kemesraan pengantin baru dua sejoli. Ya Allah lakinya ganteng banget kayak orang Korea," ujar teman Lucinta yang merekam video tersebut. "Hey mbak, mbak, mbak, hey, kenapa enggak mau lepas banget?"


Lucinta Luna dan Sang Pacar Cantik Makin Mesra Saat Liburan Bareng

Instagram

Video kemesraan Lucinta dan sang kekasih tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (2/5). Akan tetapi, para netter banyak yang menyoroti postur tubuh kekasih Lucinta, terutama di bagian dadanya yang akan menonjol. Hal ini menguatkan dugaan bahwa pacar Lucinta sebenarnya adalah perempuan yang berpenampilan seperti laki-laki alias buchi.

"Itu pacarnya kok ada benjolan sih wkwkkw kaya BATUTE (BARU TUMBUH TE**) EH," komentar akun @us*****ri. "Dari bentuk badan nya kaya perempuan cowoknya," imbuh akun @kom*****996. "Buchi itu, perhatiin aja masa ada te** nya," sahut akun @far***717.

"Itu mah yang kaya cwo ,cwek.alias okem.alias cwo jadi2an..udah ketebak kelesss ahh...dr postur tubuhnya.mukanya," ujar akun @cici*****riani. "Jelas itu cewek lah keliatan bgt," imbuh akun @bat*****mie. "Keliatan begitu ttnya kecil wkwkw," seru akun @dit****tya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru