Petisi Boikot Film 'Dua Garis Biru' Dibatalkan, Begini Konfirmasi Sang Pembuat
Instagram/duagarisbirufilm
Film

Film 'Dua Garis Biru' belakangan ramai dibicarakan karena mendapat banyak penolakan melalui sebuah petisi di change.org meski baru merilis teaser.

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" belakangan menarik perhatian warga Twitter usai beredar petisi bertajuk "Jangan Loloskan Film yang Menjerumuskan! Cegah Dua Garis Biru di Luar Nikah!" melalui change.org. Banyak yang mengkritik petisi tersebut lantaran film "Dua Garis Biru" bahkan belum merilis tanggal tayang.

Pada keterangan petisi, dijelaskan bahwa sang pembuat merasakan kekhawatiran usai menyaksikan teaser film yang dibintangi Zara JKT48 tersebut. Karena dirasa menimbulkan kesalahpahaman, petisi yang dibuat pada 20 April lalu dan telah ditandatangani 100 orang itu akhirnya dihentikan.

"Petisi ini BUKAN mengajak masyarakat untuk memboikot film Dua Garis Biru. Melainkan mengajak untuk lebih memperhatikan film-film secara umum yang dapat menjerumuskan," tulis pembuat petisi yang diketahui juga menggunakan akun Instagram @garagaraguru pada Rabu (1/5). "Dan mendesak pihak yang berwenang untuk lebih kritis lagi dalam meloloskan film. (penggunaan poster film Dua Garis Biru hanya sekedar ilustrasi contoh film yang memicu kontroversi apabila ditonton oleh penonton konteks tertentu)."


Petisi Film \'Dua Garis Biru\'

change.org

Di sisi lain, kontroversi "Dua Garis Biru" rupanya juga dianggap sebagai ajang promosi karena banyak orang yang menjadi tertarik pada film tersebut. Hal itu diakui akun Instagram @garagaraguru yang mengaku mendapat banyak ucapan terima kasih.

"Dapet ucapan terima kasih karena udah membantu memviralkan film DGB dan bikin penasaran.." tulis akun @garagaraguru melalui InstaStory. "Iya, samasama. Ntar kita juga nonton kok. Berharap pesan yang disampaikan nantinya akan baik, tidak bias, dan berdampak positif utk masyarakat. Kami tunggu tanggal mainnya ya :)"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel