Natasha Wilona Tampil Berkelas Serba Hitam, Gencar Promosi 'Cinta Karena Cinta' Pakai Lagu
Instagram/natashawilona12
TV

Penampilan Natasha Wilona mempromosikan 'Cinta Karena Cinta' ini menuai decak kagum dari netter. Sinetron terbaru SCTV itu juga akan diperankan oleh Aditya Zoni.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Natasha Wilona akan segera mengobati kerinduan penggemar akan aktingnya di sinetron terbaru SCTV bertajuk "Cinta Karena Cinta". Bukan lagi dengan Verrell Bramasta sang kekasih, kali ini Wilona akan dipasangkan dengan Immanuel Caesar Hito serta pemeran lainnya yakni Aditya Zoni.

Sebelumnya Wilona telah mempromosikan "Cinta Karena Cinta" dengan mengunggah foto bersama para pemain yang lain ke Instagram pribadinya. Wilona bahkan turut membocorkan siapa penyanyi yang bakal mengisi soundtrack untuk sinetron terbarunya itu. Dialah Judika.

Pada Kamis (2//5), Wilona mengunggah foto terbarunya seolah kembali mempromosikan "Cinta Karena Cinta". Hal itu diketahui dari tulisan caption yang diambil dari penggalan lirik lagu dengan kalimat masih terkait seperti judul sinetron baru Wilona.

"Dan bila... Aku berdiri, tegar sampai hari ini. Bukan karena kuat dan hebatku, semua karena.... cinta," tulis perempuan berusia 20 tahun ini. Kalimat itu merupakan potongan lirik lagu "Karena Cinta" yang dipopulerkan oleh penyanyi Joy Tobing.


Penampilan Wilona mempromosikan "Cinta Karena Cinta" pun tak luput dari perhatian netter. Mantan kekasih Stefan William ini tampil berkelas mengenakan busana serba hitam mulai dari sepatu hingga tas jinjingnya.

Pada kolom komentar, netter tak sungkan melontarkan pujian untuk bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" itu. Selain memuji cantik, mereka juga mendoakan kesuksesan karier Wilona. "Cantik luar dalam wil,,," komentar akun @mimoza***. "Cinta juga wil sehat2 terus ya wil, sukses karir nya. mangatsss!" tulis akun @risma***.

"Sukses terus buat karirmu..Gbu," tulis akun @icetea***. "Iya cantik tetep pertahanin ya cinta kalian semoga kamu tetep kuat ...." balas akun @firmansyah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel