Pamer Video Dilamar Richard Kyle di Pinggir Pantai, Jessica Iskandar: Jaga Selalu Hatiku 24 Jam
Instagram/inijedar
Selebriti

Dalam video lamaran berikut ini ada momen manis antara Richard Kyle dengan putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander yang membuat netizen menjadi terharu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah resmi bertunangan. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Richard juga membagikan sejumlah foto saat wanita yang akrab disapa Jedar itu mengenakan cincin tunangan.

Pria blasteran Australia-Indonesia itu mengaku menjadi pria paling beruntung usai lamarannya diterima Jedar. "She said 'YES'," tulis Richard di telapak tangannya.

Masih dalam nuansa lamaran, kali ini pada Jumat (3/5), Jedar membagikan video lamarannya dengan Richard dalam akun Instagram. Video tersebut diawali dengan El Barack Alexander, putra semata wayang Jedar yang tengah bermain di pinggir pantai San Francisco.

Di adegan berikutnya, tampak Richard yang berlutut dengan satu kaki di depan Jedar. Usai Jedar menerima lamaran tersebut, ia pun langsung memeluk Richard. Tak lupa Richard juga langsung memeluk El.

Selanjutnya, ada momen keakraban El yang bermain bersama Richard dan Jedar. Video tersebut ditutup dengan Jedar dan Richard yang kompak mengenakan busana putih. Richard tampak semringah menggendong Jedar.


Di keterangan videonya, Jedar menyebut Richard adalah mantan pacarnya yang sangat indah. Wanita berusia 31 tahun ini mengaku memberikan seluruh hatinya untuk Richard.

"What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam," tulis Jedar. "Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you #jedaricho."

Unggahan video lamaran Jedar tersebut langsung menuai beragam reaksi positif dari netizen, termasuk para rekan artis. Beberapa netter mengaku terharu saat Richard memeluk El.

"Congrats sayanggggg semoga bisa saling menjaga saling menyayangi sampai akhir hayat yaaa soo happy for U," tulis Iis Dahlia melalui akun @isdadahlia. "SUPER HAPPY!!!!!!" sambung Nia Ramadhani lewat akun @ramadhaniabakrie. "Congratulations sayang!! Bahagia selalu ya," tambah Naysila Mirdad melalui akun @naymirdad.

"Gue kok lebih terharu pas Richard peluk El yah, tersentuh lihat cara Richard sayang sama El...." komentar akun @mommy***. "Sedih sama terharu liat el ada yg syg sama dia tulus," sahut akun @ruby***. "Selamat kak jedar semoga bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan. Inilah hadiah dri kesabaran kakak slma ini. Bahagia selalu," sambung akun @siska***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait