Lee Haeri Davichi Nyanyikan OST Drama 'Her Private Life', Arti Lagu Bikin Fans Baper
Musik

Lee Haeri Davichi diketahui menyanyikan OST 'Her Private Life' berjudul 'Maybe'. Lirik lagu ini menceritakan tentang dua orang yang belajar untuk saling percaya dan menyadari bahwa mereka mungkin telah jatuh cinta.

WowKeren - Salah satu drama karya tvN, "Her Private Life" saat ini makin populer. Drama yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Park Min Young ini menceritakan tentang kehidupan seorang fangirl garis keras yang harus menutupi identitasnya ketika berinteraksi dengan orang lain.

Tokoh Sung Duk Mi yang diperankan oleh Park Min Young yang telah mendedikasikan 20 tahun hidupnya untuk menjadi fangirl garis keras. Di sisi lain, ia juga diketahui bekerja sebagai kurator seni dan mencoba menyembunyikan identitasnya sebagai fangirl. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri baru yang bernama Ryan Gold yang diperankan Kim Jae Wook direkrut.

Selain memiliki alur yang menarik, beberapa penggemar juga mengaku jatuh cinta pada OST yang terdapat dalam drama tersebut. Baru-baru ini diketahui bahwa salah satu vokalis Davichi, Lee Haeri juga ikut berpartisipasi mengisi soundtrack untuk drama tersebut. Lagu yang ia nyanyikan itu berjudul "Maybe".

Lirik untuk "Maybe" sendiri menceritakan tentang dua orang yang belajar untuk saling percaya dan bergantung satu sama lain dan menyadari bahwa mereka mungkin telah jatuh cinta. Hal ini menggambarkan perasaan dari kedua pemeran utama yang kini sudah mulai membuka hatinya.


Dalam MV yang dirilis oleh S One, terdengar suara kuat dari Lee Haeri bersatu mengiringi momen romantis antara karakter Park Min Young dan Kim Jae Wook. Lagu ini sukses menggambarkan tentang karakter utama yang menyadari sesuatu yang baru tentang perasaan mereka satu sama lain.

Memiliki suara yang kuat dan lirik lagu yang manis tentu saja membuat para penggemar baper tak karuan. Mereka mengaku sangat menikmati lagu ini yang makin membuat jalan cerita drama tersebut terlihat makin nyata.

"Aku sudah menantikan lagu ini sejak lama, lagu ini benar-benar indah," ujar fans. "Akhirnya rilis juga. Lagu yang sempurna untuk drama yang sempurna," sahut fans lain. "Suara Lee Haeri terdengar seperti emas murni, suaranya berhasil menyentuh emosiku," lanjut fans lain. "Aku sudah suka dengan lagu ini sejak muncul di episode 4, akhirnya rilis juga," ungkap fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait