Kecantikan Nagita Slavina Disebut Berhasil Kalahkan Penampilan Cetar Syahrini saat Resepsi, Percaya?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut hadir dalam resepsi pernikahan Syahrini-Reino Barack hari ini Jumat (3/5). Melalui unggahan Instagram, Raffi memamerkan kemeriahan acara resepsi.

WowKeren - Syahrini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack sejak 27 Februari 2019 lalu. Acara pernikahan yang digelar di Jepang tersebut digelar tertutup dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Kali ini tepat pada Jumat (3/5), Syahrini dan Reino akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan. Dalam acara tersebut dihadiri para rekan artis, tak terkecuali pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seperti yang terlihat dalam akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Syahrini dan Reino tampil bergandengan tangan. Syahrini tampil anggun mengenakan gaun kerlap-kerlip berwarna putih lengkap dengan mahkota yang menghiasi kepalanya.

Sementara itu, Reino tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Dengan alunan lagu "Yellow" yang dipopulerkan oleh Coldplay, Syahrini dan Reino nampak semringah saat berjalan di tengah-tengah para tamu undangan.

Raffi pun sempat berseru "Wow" dalam video tersebut saat Syahrini dan Reino melewatinya. Sementara itu, terlihat sekilas Nagita yang tersenyum kagum sekaligus bahagia menyaksikan Syahrini berdampingan dengan mantan kekasih Luna Maya itu. "Selamat Menikah dan Selamat Menempuh hidup baru #syahreino," tulis akun @raffinagita1717.


Unggahan Raffi tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Alih-alih mengucapkan selamat pada pasangan yang tengah berbahagia, sejumlah netter malah memuji kecantikan Nagita mengalahkan Syahrini.

"Omg cantik mbanget,anggun mbanget nyonya raffiahmad," tulis akun @bunga***. "Cantikan si gigi," puji akun @yasin***. "Cantikan nagita drpd pengantinnya," sambung akun @citra***.

"Waduhh gakuat cantik bgt, anggun, berkelas, mama gigi memang selalu di hati," komentar akun @erwh***. "Gilaaaaaa CANTIK AMAT MBK GIGI MASYAALLAH," sahut akun @anna***. "Cantikan nagita," tambah akun @rika***.

Sementara itu, netter lain mencibir dandanan Syahrini yang tidak membuat pangling. Pasalnya menurut mereka penampilan pelantun lagu "Restu" itu sama seperti saat konser.

"Kya gak ada bedanya kalau lg tampil, maaf julid semoga samawa," komentar akun @tiktik***. "Sudah terbiasa terlihat cetar jadinya pas nikah terlihat biasa2 saja," imbuh akun @eka***.

"Basi.... Msih mending liat amarzoni n ibel ktimbng liat ini... Hsil nikung n ngermpok aj bnga..." sambung akun @endri***. "Udah Basi, kmarin di tutupin skrg di publik, dsar plin plan," tambah akun @yana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru