Ayu Dewi Juga Tak Hadiri Undangan Dinner Silaturahmi Syahrini, Netter: Ini Baru Sahabat Sejati
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memilih untuk menonton konser Ed Sheeran bersama sang suami pada Jumat (3/5) malam. Hal tersebut diketahui dari postingan yang ada di Instagram presenter kocak itu.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar perayaan pernikahan di Jakarta. Bukan berupa resepsi, Syahrini memilih untuk mengadakan acara dinner silaturahmi bersama rekan-rekan serta sahabat dekatnya pada Jumat (3/5). Beberapa selebriti pun diundang dalam acara tadi malam, termasuk geng Luna Maya.

Syahrini mengatakan bahwa dirinya mengundang Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo dan beberapa artis lain yang tergabung dalam geng Menteri Ceria. "Semua diundang. Rekan-rekan kami seprofesi, enggak ada yang enggak diundang. Diundang, Luna Maya, Ayu Dewi sama semua teman-temannya juga semua diundang," kata Syahrini saat ditemui pada Jumat (3/5).

Tapi Luna Maya memilih untuk tak menghadiri acara dinner Syahrini dan Reino ini. Artis cantik itu diketahui tengah menikmati waktunya bersama beberapa sahabat di Amerika Serikat. Ya, Luna terbang ke Amerika beberapa hari lalu demi menyaksikan secara langsung penampilan idolanya, Bangtan Boys (BTS) dalam acara Billboard Music Awards 2019 yang digelar pada Kamis (2/5) atau Rabu (1/5) waktu setempat.


Bukan hanya Luna, Ayu Dewi juga diketahui absen dalam acara Syahrini dan Reino tadi malam. Dilihat dari postingannya di Instagram, ibu dua anak itu memilih untuk menonton konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno bersama sang suami tadi malam. Presenter kocak ini pun tak ragu untuk membagikan momen serunya menonton konser Ed Sheeran di Instagram.

"Hari inih daku di booking si doi, ga bole kmana-kmana krna harus nemenin nonton Ed Sheeran," tulis Ayu dalam kolom caption, Jumat (3/5). "Ok sip. Apakah dakyu afal lagu-lagunya? tenctu tidak (emoji) akyu kan anak Kahitna (emoji) #KodeKerasBiarDipanggilinKahitnaLagiKayaWaktuResepsi #AyuDewiStory."

Postingan Ayu ini langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Beberapa netter memuji Ayu sebagai sahabat sejati lantaran ikut absen dalam acara Syahrini seperti yang dilakukan Luna. "Sahabat sejatinya ka luna nih mending nemenin suami drpd dateng kondangan," kata netter. "Ini baru namanya sahabat sejati," seru yang lain. "Memang lebiih baik nonton ed sheeran bu nemenin suami, drpada kekondangan yg di bisnisin," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru