Robert Downey Jr. Bagikan Video Syuting 'Avengers: Endgame' untuk Rayakan Ulang Tahun Iron Man
Getty Images
Film

Karakter Iron Man alias Tony Stark sendiri pertama kali diperkenalkan dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak 2008 silam, atau sebelas tahun yang lalu.

WowKeren - Tampaknya membocorkan video di set syuting "Avengers: Endgame" tengah menjadi tren tersendiri di kalangan para aktor dan aktris yang terlibat dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut. Usai Chris Pratt dan Elizabeth Olsen, kini giliran sang pemeran Iron Man, Robert Downey Jr., yang melakukan hal serupa.

Melalui akun Instagram miliknya, aktor berusia 54 tahun ini membagikan footage yang diambil dari lokasi syuting "Avengers: Endgame", tepatnya saat seluruh karakter superhero berkumpul. Bukan tanpa sebab, rupanya video ini memang sengaja direkam untuk merayakan hari jadi karakter Iron Man yang ke-11 tahun.

Seperti yang diketahui, karakter Iron Man sendiri pertama kali diperkenalkan dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak 2008 silam, atau sebelas tahun yang lalu. Untuk menandai hari jadi sang pionir kesuksesan Marvel Studios, seluruh pemain "Avengers: Endgame" pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama dalam video ini.

"#Happy 11th #Birthday to #IronMan 1 , released on this day in 2008... #TeamStark #thankyou," tulis Robert Downey menyertai unggahannya.


Sejumlah aktor dan aktris yang terekam dalam video ini antara lain Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Paul Rudd, Tom Holland, Evangeline Lilly, Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Danai Gurira, Pom Klementieff, Sean Gunn, hingga sutradara Anthony Russo.

Selain Robert Downey, peringatan 11 tahun Iron Man ini juga dilakukan oleh keluarga Marvel lainnya, yakni Jon Favreau. Ia merupakan aktor pemeran karakter Happy Hogan sekaligus sutradara dua seri pertama film "Iron Man". Tak hanya itu, akun Instagram Marvel Studios juga memberikan tribut serupa dengan mengunggah poster "Iron Man" dan memperingati hari perdana perilisan film tersebut 11 tahun lalu.

Di sisi lain, "Iron Man" sendiri merupakan awal perjalanan Marvel Cinematic Universe hingga melahirkan 22 film sampai "Avengers: Endgame". Oleh karena itu, rasanya tak heran apabila karakter ini benar-benar menjadi tokoh penting di balik nama besar Marvel Studios seperti sekarang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru