Bakal Berhijab, Irish Bella 'Disemprot' Pamer Dada dan Paha Saat Bulan Madu Bareng Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella yang kabarnya ingin hijrah dan berhijab setelah menikah itu sempat diingatkan oleh netizen ketika ia memakai kaos ketat serta hot pants disela-sela bulan madu di Lombok bareng Ammar Zoni.

WowKeren - Ammar Zoni sempat mengungkap rencananya dan Irish Bella setelah resmi menikah. Selain tak sabar punya momongan, Ammar menyebut Irish bakal segera hijrah dan berhijab.

"Terus lu target mau punya anak, tahun ini atau tahun depan?" tanya Atta Halilintar dalam vlognya bersama Ammar. "Insyaallah secepatnya," jawab Ammar dengan tegas. "Oh jadi secepatnya. Jadi lu enggak mau tahan-tahan KB, walaupun Irish nanti ada pekerjaan jadi enggak bisa, enggak apa-apa?" tanya Atta.

"Dia memang, Insya Allah, memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar ketika ditanya kabar Irish bakal hijrah. "Wow, bentar lagi hijab nih, hijrah? Keren, tapi gue lihat niat baik Irish memang luar biasa, dapat suami yang luar biasa, temen gua sendiri," jawab Atta.

Namun setelah menikah, Irish alias Bella justru doyan mengumbar aurat. Saat berbulan madu, mantan kekasih Giorgino Abraham itu pamer kaos yang sangat ketat. Irish juga mengenakan hot pants yang memperlihatkan bagian pahanya.


Netter langsung mengomentari momen liburan bulan madu Irish dan Ammar. Mereka mengingatkan Irish untuk lebih menjaga kesopanan.

"Aduh ..iris sexsi gitu pkyan nya ng usah sexsi ..."udh cantik ini jd nga mut liatny kan seksi. Buat suami bukn di buk buka buat yg bukn muhrim..aurat ...di buka," kata netter. "Auratnya mbak," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Ammar mengungkap soal konsep bulan madu yang bernuansa alam. Ia dan Irish juga memutuskan cuti sementara dari sinetron "Cinta Suci" agar bisa berbulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Masih di sekitar Indonesia," ucap Irish Bella. "Karena suaminya Irish ini cinta sekali sama Indonesia ya, kami lebih suka berpetualang," ujar Ammar.

"Buat semuanya penonton 'Cinta Suci', kami enggak akan kemana-mana," kata Ammar dan Irish. "Izin sebentar pengin liburan. Kami juga pengin enak, butuh refreshing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru