Han Hyo Joo Dicurigai Pakai Narkoba dan Jadi Pelanggan VIP Kelab Burning Sun
SPOTV NEWS
Selebriti

Program 'I Want to Know' yang ditayangkan SBS pada Sabtu (4/5) mengungkapkan kalau salah satu aktris terkenal diduga merupakan pelanggan VIP Burning Sun dan pemakai narkoba.

WowKeren - Publik Korea masih menaruh perhatian tinggi terhadap kasus pelecehan seksual dan narkoba yang diduga terjadi di kelab malam Burning Sun dan ARENA. Mereka ingin siapa pun pihak yang terlibat dihukum sesuai kesalahan yang dilakukan.

Program "I Want to Know" yang ditayangkan SBS pada Sabtu (4/5) mengungkapkan kalau salah satu aktris terkenal diduga merupakan pelanggan VIP Burning Sun. Seorang sumber mengatakan dirinya pernah melihat aktris tersebut dengan mata merah dan memukuli orang-orang dengan glow stick.

"I Want to Know" juga menyoroti brand kosmetik JM Solution menggelar sebuah acara di Burning Sun pada 23 November 2018. Aktris yang dimaksud kabarnya berusia 30-an dan merupakan salah satu model iklan brand tersebut.

Tudingan netter pun terarah pada Han Hyo Joo. Aktris kelahiran 1986 tersebut dicurigai merupakan sosok yang dimaksud dalam acara "I Want to Know". Pasalnya tampak pada poster acara di Burning Sun pada 23 November 2018, model JM Solution adalah Lee Byung Hun, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun.


Han Hyo Joo Dicurigai Pakai Narkoba dan Jadi Pelanggan VIP Kelab Buring Sun

Seoul News

Karena Kim Go Eun masih berusia 20-an, tudingan pun diarahkan pada Han Hyo Joo. Kecurigaan netter semakin bertambah saat mengetahui lawan main Lee Jong Suk tersebut adalah teman dekat Jung Joon Young, anggota grup chat Seungri yang kini telah ditahan polisi.

"Ingat nggak saat Jung Joon Young mengejutkan semua orang dengan mengundang Han Hyo Joo ke '1 Night 2 Days'? Sampai hari ini pun masih mengejutkan," komentar netter. "Kim Go Eun umur 20-an.... Lee Byung Hun laki-laki... Kita sudah punya jawabannya, kan?" kata netter lainnya.

"Kalau aktris umur 30-an itu ternyata memang Han Hyo Joo, karirnya sudah berakhir. Adiknya sudah lolos sebagai pelaku pembunuhan tapi ini akan jadi akhir karirnya dan diasingkan dari dunia hiburan," ujar netter. "Heol, brand ini hanya punya satu model umur 30-an, yang lainnya umur 20-an. Memikirkan dia di kelab dengan mata merah, ngiler, memukul wajah orang-orang dengan glow stick..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait