Rina Nose Unggah Foto Berhijab Saat Ucapkan Selamat Puasa, Netter Langsung Heboh
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose membuat postingan khusus di Instagramnya untuk menyambut puasa hari pertama pada Ramadan 1440 Hijriah. Ia membagikan foto cantiknya saat masih memakai hijab.

WowKeren - Umat Muslim di seluruh dunia bersuka cita menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriah yang jatuh pada Senin (6/5). Termasuk para artis yang menyambut bulan suci dengan membuat postingan di media sosial untuk para penggemarnya. Salah satunya adalah Rina Nose yang membuat postingan khusus pada Senin (6/5).

Rina menuliskan ucapan selamat berpuasa untuk para followers-nya di Instagram. Mengiringi postingan itu, ia mengunggah foto cantiknya saat masih mengenakan hijab. "Selamat menjalankan ibadah puasa (emoji)," tulis presenter acara "Comedy Traveler" tersebut mengiringi foto dirinya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Rina ini. Banyak yang balik memberikan ucapan kepada presenter berusia 35 tahun itu dengan ceria. Mereka mendoakan agar puasa Rina tahun ini bisa berjalan dengan lancar.


"Selamat menjalankan ibadah puasa teh (emoji)," kata netter. "Teteh juga selamat menjalankan ibadah puasa," tulis lainnya. "Sami - sami selamat menjalankan IBADAH PUASA juga!" ujar netter lain. "Suksess teruss ka rinaa (emoji), semoga puasanyaa dilancarkann dan jugaa berkahh amin," seru yang lain.

Di sisi lain, netter heboh membahas penampilan Rina dalam postingan tersebut. Ada beberapa netter yang masih menyinggung soal keputusan Rina melepas hijabnya. Ada juga netter yang tak ragu menuliskan harapannya agar presenter berdarah Sunda itu kembali berhijab.

"Cantik bgt kalo berhijab,, (emoji) smg begini terus ya (emoji)," tulis netter. "Teh gini lgi dong,, bulan ramadhankan penuh berkah jdi semoga perubahanny juga membawa keberhakan, amin," seru lainnya. "Semoga bisa berhijab lagi yah teh kita doakan smuanya Aamiin," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait