Pengantin Baru, Postingan Terakhir Ammar Zoni Dikepoi Menu Sahur dan Buka Puasa Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Postingan terakhir Ammar Zoni mendadak dibanjiri pertanyaan warganet yang kepo tentang menu sahur dan buka pasangan pengantin baru yang menikah pada 28 April lalu itu.

WowKeren - Ammar Zoni telah resmi mempersunting Irish Bella pada Minggu, 28 April lalu. Mereka melangsungkan akad nikah di area pepohonan pinus Pine Hill, Lembang, Bandung dengan konsep outdoor.

Pengantin baru itu diketahui pergi bulan madu dan memilih Lombok sebagai destinasi mereka. Menariknya, selepas pulang bulan madu, pasangan suami istri itu kompak meng-unfollow semua kontak di akun Instagram pribadi mereka.

Terlepas dari itu, postingan terakhir Ammar yang diunggah pada Minggu (5/5) mendapat banyak komentar. Dalam foto tersebut, Ammar memamerkan foto pernikhan bersama para sahabatnya. "Di akhir perjalanan akan selalu ada teman yang berdiri di samping!" tulis Ammar dalam bahasa Inggris.


Lucunya, foto tersebut justru dibanjiri pertanyaan seputar menu sahur dan buka bersama Ibel. Mengingat, Ramadan kali ini merupakan yang pertama bagi Ammar dan Ibel sebagai suami istri.

Banyak warganet, khususnya penggemar yang kepo tentang kehidupan pernikahan mereka. "Bahagia selalu bang, cie tahun pertama puasa bareng istri," goda netter.

"Puasa pertama udh ada istri yg mendampingi,,,semoga langgeng sampai kakek nenek,hingga ajal memisahkan,amin.. btw dimasakin apa nih sm kesayangan?" tanya netter. "Alhamdulilahh akhirnya kk ammar bisa puasa bareng istri trcinta. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Makan sahut bukanya yg sehat ya biar subur dan sepet dpt momongan ahahah," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait