Ussy Sulistiawaty Saksikan Ketulusan Fadel Islami ke Anak-anak Muzdalifah
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku terkejut karena kedekatan Fadel Islami dan kelima anak Muzdalifah terlihat benar-benar tulus meski tak sedang direkam oleh kamera.

WowKeren - Pernikahan Muzdalifah dan pria brondong berusia 15 tahun lebih muda bernama Fadel Islami begitu menyedot perhatian publik. Tak sedikit anggapan bahwa Fadel hanya mengincar harta Muzda hingga pekerjaannya yang banyak dipertanyakan.

Ussy Sulistiawaty mengaku tak habis pikir dengan anggapan publik mengenai hubungan Muzda dan Fadel itu. Pasalnya, Ussy mengaku pernah menyaksikan sendiri ketulusan Fadel terhadap anak-anak Muzda meski sedang tak direkam kamera.

"Aku tuh pernah satu acara ya sama mbak Muz, ini dari mataku sendiri," ujar Ussy dalam vlognya bersama Muzda dan Fadel. "Waktu aku ngobrol sama Mbak Muz tiba-tiba Fadel nyamperin keluar yang cowo yang dua, anaknya ini, enggak ada kamera sama sekali ya."


Ussy menambahkan bahwa Fadel terlihat begitu dekat dengan anak-anak Muzda. "Aku cuma melihat gini doang aku kaget oh, ternyata si Fadel ini langsung nyamperin anaknya Mbak Muz ini yang kecil dan kelihatan deket banget," sambung Ussy.

Oleh sebab itu, Ussy berharap publik tak lagi memandang Fadel sebelah mata setelah mendengarkan kesaksiannya itu. Ussy kembali menegaskan bahwa kebaikan Fadel tak hanya sekadar ketika direkam oleh kamera, melainkan benar-benar tulus kepada Muzda dan kelima anaknya.

"Jadi ini yang enggak dilihat sama kamera sama orang, orang kan ngelihatnya, oh ini cuma mau sama ibunya doang, ini pasti cuma mau hartanya, duitnya, pasti netizen begitu," tutup Ussy. "Padahal aku melihat dengan mata kepalaku sendiri loh, Fadel ini langsung ke anak-anaknya Mbak Muz."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait