Muzdalifah Bongkar Alasan Ngamuk Suami Brondong Dituduh Pengangguran, Fokus Program Anak Kembar
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti
Pernikahan Muzdalifah dan Brondong

Muzdalifah yang sempat emosi lantas mengungkap kalau ia dan Fadel merasa disudutkan atas pertanyaan soal pekerjaan dan kini mencoba cuek serta memilih fokus untuk program momongan.

WowKeren - Muzdalifah sempat ngegas ketika suaminya, Fadel Islami, dibully netizen. Banyak pihak menyindir Fadel cuma pengangguran dan ngintil kemanapun Muzda pergi.

"Fadel, fitnah atau fakta kalau sebenernya kamu itu enggak ada kerjaannya? Kerjaan kamu ya cuma nemenin Mbak Muz ke sana kemari," tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Fitnah," jawab Fadel.

"Enggak boleh bicara gitu, itu kan orang menyudutkan. Enggak boleh gitu. Maksudnya aku diundang TV kan sesuai dengan (perjanjian), tapi kan cara gini enggak baik. Cukup ya, enggak boleh lagi (sambil nunjuk tim kreatif acara tersebut)," ujar Muzda dengan ekspresi kesal.

Beberapa hari kemudian, Muzda mengklarifikasi soal kemarahannya itu. Ia agaknya spontan protes karena merasa disudutkan. Kini, Muzda menegaskan semua baik-baik saja.


"Sebenernya aku enggak marah ya kalau pertanyaannya enak, yang santai gitu, yang tidak menyudutkan kami berdua," kata Muzda di Jakarta Selatan, Jumat (3/5). "Mengundang ke suatu acara, pasti menyampaikannya enak ya. Semua itu saya tidak marah. Ya udah lah mau gimana, hak dia melontarkan pertanyaan, yang penting saya prbadi istilahnya enggak ada sempat gimana-gimana."

Muzda memilih cuek dengan omongan negatif terkait pernikahannya dengan Fadel. Yang pasti, pernikahannya dan Fadel baik-baik saja.

"Kalau diikutin seperti ya mungkin sudah jalannya. Kan dunia media sudah seperti ini. Tebelin kuping aja, masuk kuping kanan keluar kuping kiri ya. Jadi ya sudahlah kami berdua ambil hikmahnya aja. Yang penting apapun saya enggak pernah marah, mau netizen ngomong begini-begitu kan yang menjalankan kami berdua," tuturnya. "Mereka kan hanya lihat di luarnya aja, dalamnya kan enggak tahu, saya yang jalanin. Saya Alhamdulillah bahagia, dan mudah-mudahan diberikan kesehatan dan bisa mendidik anak saya dengan baik."

Saat ini, Muzda fokus ingin memberikan momongan buat Fadel. Ia mengaku suaminya itu ingin punya anak kembar.

"InsyaAllah kalau Allah mengizinkan, mas Fadel kan mau punya anak juga, doain ya agar tahun ini," kata Muzda. "Dia mau sekaligus kembar, aku kan kayak nggak punya keturunan kembar ya jadi satu dulu aja. Kalau memang Allah izinkan satu lagi jadi dua. Berarti anak aku jadi tujuh. Dia maunya kembar laki perempuan. Nah kalau laki kaya mamanya. Kalau perempuan kaya papanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts