Nikita Mirzani Cuek Sang Putra Tak Dianggap Anak Kandung Dipo Latief, Pilih Tutup Pintu Maaf
Instagram/arul_makeup
Selebriti

Beredar kabar bahwa Dipo Latief meragukan anak ketiga Mikita Mirzani adalah darah dagingnya. Namun Nikita sendiri tak mengindahkan hal tersebut dan menantang Dipo untuk tes DNA.

WowKeren - Konflik rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memang belum usai meski anak mereka telah lahir. Sebelumnya, Nikita melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 28 April lalu. Namun, Nikita harus berjuang melahirkan anaknya tanpa didampingi Dipo yang sedang ia gugat cerai.

Akan tetapi, Dipo dan keluarganya dikabarkan meragukan anak yang dilahirkan Nikita tersebut. Mengetahui kabar tersebut, Nikita menanggapi santai dan tak mempermasalahkannya. Presenter berusia 33 tahun ini juga menyindir balik Dipo yang ngotot mendatanginya di rumah sakit untuk melihat sang putra.

"Oh iya raguin aja enggak ada masalah, gue mah santai raguin aja gitu. Kalau ngeraguin kok ngotot datang-datang ke rumah sakit ya kan?" ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/5). "Tanya aja orang pihak rumah sakitnya enggak mungkin berbohong."


Saat perwakilan keluarga Dipo mendatanginya ke rumah sakit, Nikita menolak dan menutup pintu rapat-rapat. Meski ditelepon berpuluh kali pun, Nikita enggan menanggapinya. Pemain film "Comic 8" tersebut juga membantah berselingkuh hingga menantang Dipo untuk tes DNA jika meragukan anaknya.

"Datang kemarin. Katanya sih perwakilan dari keluarga. Ada dia WhatsApp ke kak Fitri (sahabat dekat Niki) berapa kali telepon. Ada kali 50 kali enggak digubris," ungkap Nikita. "Tes aja, karena dia (Dipo Latief) tahu makanya didatangin. Ada gila-gilanya kali kebanyakan halusinasi kayaknya. Gue enggak pernah berselingkuh atau ngapain."

Selain itu, Nikita juga enggan memaafkan Dipo meski Hara Raya Idul Fitri tiba nanti. Sahabat Vicky Nitinegoro tersebut juga ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo di pengadilan. Nikita juga menuding pihak Dipo takut dituntut pertanggungjawaban untuk menafkahi putranya.

"Enggak ada minta maaf. Tertutup aja lah. Enggak lebaran, enggak ada (mau memaafkan). Tertutup ajalah. Gue aja malah pengin cepat-cepat cerai kok, ketok palu, selesai," papar Nikita. "Mereka kan takut kalau gue minta ini, minta itu, sebenarnya kalau dalam Islam kalau pengacaranya pun pintar kan, itu memang diwajibkan. Jadi jangan bilang gue yang minta. Kalau enggak sanggup tinggal bilang, kan selesai. Dari dulu emang gue enggak pernah ngurusin harta gana-gini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait