Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-Laki, Pangeran Harry Ungkap Rasa Bahagia
Getty Images
Selebriti

Menyambut kelahiran putra pertamanya dengan Meghan Markle pada Senin (6/5) waktu setempat, Pangeran Harry tak sanggup menyembunyikan kebahagiaan yang dirasakannya.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bergelar Duke and Duchess of Sussex mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada Senin (6/5) waktu setempat.

Menyambut kelahiran putra pertamanya ini, Pangeran Harry tak sanggup menyembunyikan rasa bahagianya. Menyapa media menyusul kelahiran sang putra, pria kelahiran 1984 tersebut tak bisa berhenti tersenyum.

"Ini pengalaman paling luar biasa yang pernah aku bayangkan," ujar Pangeran Harry di Kastil Windsor pada Senin (6/5). "Bagaimana setiap wanita melakukan apa yang mereka lakukan itu di luar pemahaman dan kami berdua benar-benar berbahagia."


Pangeran Harry melanjutkan dengan memuji Meghan Markle dengan mengatakan betapa luar biasanya sang istri, juga putra mereka yang baru lahir. "Makhluk kecil ini benar-benar dinantikan. Aku bahagia sekali," ungkapnya.

Akun Instagram resmi @sussexroyal tak lupa mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan mereka. "Duke dan Duchess berterima kasih atas dukungan dan kebaikan kalian selama masa-masa membahagiakan dalam hidup mereka ini saat menyambut kelahiran putra mereka," tulis akun tersebut pada Selasa (7/5).

Sementara itu, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle ini merupakan bayi multiras pertama dalam sejarah terkini keluarga kerajaan Inggris. Bayi tersebut menempati urutan ketujuh dalam takhta kerajaan setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis dan Pangeran Harry.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait