Vanessa Angel Curhat Sedih Jalani Ramadan di Penjara, Netter Ramai Beri Dukungan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vanessa Angel mengungkapkan kesedihannya harus menjalani puasa di dalam tahanan serta kerinduannya akan kehadiran sosok ibunda. Netter di media sosial pun bereaksi.

WowKeren - Vanessa Angel tengah menjalani proses hukum atas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang menjeratnya. Artis cantik ini sekarang sedang mendekam di Rumah Tahanan Medaeng, Surabaya atas kasus tersebut. Ia pun harus menjalani ibadah puasa tahun ini di dalam tahanan.

Jelas keadaan ini membuat Vanessa sedih. Mengingat momen Ramadan identik dijalani di tengah hangatnya kebersamaan keluarga, tapi hal itu tidak didapatkan oleh Vanessa. "Ya sedih aja, awal puasa di penjara. Iya lagi puasa," kata Vanessa sambil mengusap air mata saat ditemui usai sidang pada Senin (6/5).

Lebih lanjut, Vanessa pun menceritakan kebiasaan yang sering dilakukan pada awal Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Di mana mantan kekasih Dwi Andhika ini mengaku biasa ziarah ke makam sang bunda untuk menyambut Ramadan. "Insyaallah. Kalau hari pertama puasa biasanya aku nyekar ke makam mama aku," lanjutnya.


Vanessa Angel Curhat Sedih Jalani Ramadan di Penjara, Netter Ramai Beri Dukungan

Source: Instagram

Curhatan sedih Vanessa ini pun menjadi perbincangan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis, Selasa (7/5). Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk Vanessa. Banyak diantara mereka yang memberikan dukungan untuk Vanessa agar kuat melewati kasus ini.

"Tuhan ksh teguran bukan kna gak sayang.tp kna Tuhan mau umatnya berubah jd lbh baik lg d belajar bertanggung jwb dgn apa yg qt lakukan...semangat va...akan ada bahagia ntinya buat km u mengganti air mata yg udh km keluarkan kna penyesalan," kata netter. "Semoga vanesanya kuat menjalani apa yg diterimanya skrg," seru yang lain. "Mdh2an stelah keluar nti dia berubah dan bertaubat biar hdpnya jd lbh baik..aamiin," harap lainnya.

Sementara itu Vanessa baru saja menjalani sidang lanjutan pada Senin (6/5) di Pengadilan Negeri Surabaya. Sayangnya sidang kemarin menghasilkan keputusan yang kurang mengenakkan bagi kubu Vanessa. Di mana eksepsi yang diajukan Vanessa ditolak. Sidang pun akan dilanjutkan minggu depan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait