Kembali Tak Diakui, Nikita Mirzani Beber Bukti Chat Dipo Latief Ngebet Jenguk Sang Putra
Selebriti

Dipo Latief menyampaikan kepada media agar tidak memberitakan pernyataan yang belum dikonfirmasi sang pengacara setelah sebelumnya dikabarkan akan menjenguk bayi Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani telah melahirkan putra ketiganya dari Dipo Latief pada 28 April lalu. Namun, kabar bahagia ini belakangan diwarnai pernyataan tidak menyenangkan dari pihak Dipo diwakili kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya. Asfa menanggapi kabar mengenai Dipo yang disebut-sebut akan datang menjenguk buah hati Niki.

Asfa menegaskan bahwa kabar mengenai Dipo di luar statement dari pihak keluarga adalah hoax. Menurut keterangan Asfa, Dipo juga meragukan anak yang dilahirkan Niki sebagai darah daging sang klien.

"Untuk menghindari hoax, berita yang simpang siur, saya mohon apabila statement yang mengatasnamakan Dipo yang disampaikan oleh siapapun tanpa konfirmasi melalui saya kuasa hukum Dipo dan perwakilan keluarga untuk tidak diberitakan," kata Asfa dilansir Detik.

Menanggapi pernyataan tersebut, Niki mengeluarkan sejumlah bukti obrolan WhatsApp yang memperlihatkan perhatian Dipo saat ia dikabarkan melahirkan. Bahkan dari obrolan yang dibagikannya, Dipo terlihat sedikit memaksa agar dapat menjenguk Niki.


Postingan Nikita Mirzani

Instagram

Niki juga menyertakan foto Dipo saat mengaku sedang iktikaf di masjid untuk mendoakan proses kelahiran buah hatinya kepada Fitri Salhuteru. Akan tetapi, fakta lain terungkap bahwa pada malam jelang kelahiran putra Niki, Dipo tengah menghadiri ulang tahun Ardi Bakrie.

Bukti Chat Dipo Latief

Instagram/nikitamirzanimawardi_17

"Kata nya itikaf di masjid, pdhl lg Di boca rica bday ardibakrie, tau di undang apa engga ini laki.. kata lawyer nya jng percaya hoax,, apakah ini semua hoax...." tulis Niki pada Selasa (7/5). "Kata nya ragu ini anak nya atau bukan, kok ngebatin Klo nyai mau lahiran. Mudah2 an laywer nya baca, jd klo Di wwcr bisa keluar kata2 yg indah, Jng bikin nyai mules deh.. Beli racun sianida dimana sih netizen!!!!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait