Anissa Aziza Lahirkan Anak Pertama, Intip Kebahagiaan Adik Ganteng Raditya Dika Jadi Om Kece
Instagram/edgarn
Selebriti

Kelahiran buah hati pertama Anissa Aziza dan Raditya Dika juga memberi kebahagiaan pada keluarga besar, termasuk adik bungsu Radit yang bernama Edgar Nasution.

WowKeren - Raditya Dika telah resmi menyandang status baru sebagai ayah. Pasalnya, sang istri, Anissa Aziza telah melahirkan buah hati pertama berjenis kelamin perempuan pada awal Ramadan, Senin (6/5).

Menariknya, pasangan suami istri itu juga resmi menjadi orangtua baru tepat sehari setelah merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada 5 Mei lalu. Kelahiran sang putri tersebut dikabarkan Radit melalui Instagram pribainya.


"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution," tulis Radit pada Senin (6/5). "Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua."

Rupanya, kebahagiaan itu juga dirasakan oleh keluarga besar Radit, termasuk adik bungsunya yang bernama Edgar Nasution. Pria ganteng itu pun merasa bahagia karena resmi menjadi Om dari keponakan pertamanya. "Officially tante dan om," tulis Edgar di InstaStory sambil menandai dua kakak kembarnya.

Photo-INFO

Instagram

Radit sendiri sempat memberikan penjelasan terkait nama sang anak. Dalam unggahannya, komika sekaligus penulis itu memberikan nama Alinea Ava Nasution kepada putrinya.

Nama Alinea dipilih dengan harapan bahwa putri pertama mereka akan menjadi alinea pembuka yang memberikan cerita manis di kehidupan kedua orangtuanya. Ia juga mendapat beragam ucapan selamat dan doa dari warganet hingga rekan-rekan artis.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts