Cerita Lucu Richard Kyle Gugup Minta Izin El Barack Sebelum Lamar Jessica Iskandar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle menceritakan momen saat dirinya meminta izin kepada putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander sebelum melamar sang bunda. Rupanya Richard cukup gugup.

WowKeren - Richard Kyle akhirnya memastikan nasib hubungan cintanya dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Aktor tampan itu diketahui telah melamar Jedar pada awal Mei lalu di Amerika. Video lamaran pasangan ini pun menuai banyak pujian di media sosial usai dibagikan oleh Jedar.

Kini Richard dan Jedar mulai membuka satu per satu cerita tentang momen spesial mereka tersebut. Richard mengaku sempat meminta izin kepada putra Jedar, El Barack Alexander sebelum melamar pujaan hatinya. Aktor asal Australia itu mengaku gugup saat mengutarakan niat meminang Jedar ke El Barack.

"Ya aku masih deg-degan sih, aku berlutut. Sebelum itu aku minta izin dulu sama El Barack," cerita Richard saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (5/5). "Aku bilang, 'El I love you so much, can I be your daddy?' Aku langsung kasih cincinnya dan El kasih cincinnya ke Jessica."


Lebih lanjut, Richard belum bisa memastikan kapan dirinya akan segera menggelar acara lamaran resmi bersama keluarga. Pasalnya pemandu acara "My Trip My Adventure" ini mengaku tak bisa memastikan apa yang terjadi di masa depan. Saat ini Richard mengaku masih menjalani hubungannya dengan Jedar pasca lamaran.

"Besok ya, belum tahu sih (kapan lamaran resmi). Apa yang kita jalanin dari diri kita sih, orang-orang kan enggak ada yang tahu masa depan," lanjut Richard. Bule tampan ini pun mengaku yakin memilih Jedar sebagai calon istrinya. Ia menganggap bahwa Jedar adalah wanita terbaik untuknya saat ini.

"Harus yakin dong. Yakin, harus jadi yang terbaik untuk tunangan aku," celetuk Richard membuat Jedar sontak terlihat malu-malu di depan kamera. "Aduh, aku sekarang punya tunangan," ujar Jedar sembari menutup wajah cantiknya dengan tangan karena malu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait