Via Vallen Cover Lagu 'On My Way' Milik Alan Walker Versi Koplo, Sukses Masuk Trending
YouTube/Via Vallen Official
Musik

Penampilan Via Vallen saat menyanyikan ulang lagu Alan Walker dalam versi dangdut koplo banyak menuai respon positif hingga mampu masuk ke trending YouTube.

WowKeren - Via Vallen kembali menunjukkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu barat dan mengubahnya menjadi versi dangdut koplo. Belum lama ini, Via menyanyikan ulang lagu "On My Way" milik Alan Walker.

"On My Way - Alan Walker melajarin lagunya langsung pas mau take gara2 banyaaak banget yang request," bunyi tulisan Via di Instagram pada Senin (6/5). "Semoga suka dengan versi ini ya oya buat video panjangnya langsung meluncur ke youtube Via Vallen Official aja."

Dalam video klip "On My Way" yang diunggah di YouTube, Via tampak menyusuri jalanan seorang diri di malam hari sambil bernyanyi. Meski memakai lirik berbahasa Inggris, penyanyi berusia 27 tahun tersebut mampu membawakan lagu "On My Way" dengan apik.


Rupanya, penampilan Via saat menyanyikan lagu "On My Way" versi koplo berhasil menuai respon positif dari para netter yang memberikan pujian. Bahkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali saat berita ini ditulis. Video tersebut juga tercatat berhasil masuk trending YouTube Indonesia di posisi ke-26.

"Mantap via mah cocok ama lagu apa pun terbaik mkasih kak via aku terhibur banget lagu ini cocok buat suara kk via pokonya mantp de," komentar netter. "Apa yang di cover sama via valen pasti auto trending, tetap semangat kak via semoga bisa buat album sendiri," sahut lainnya.

"Mantepdah kl lagu luar cover Mbak Via Vallen ama Koplo. jadi kyak ada rasa Jowonya di lagu tu," puji netter. "Ya TUHAN...Via Vallen bagus banget On My Way nya Alan Walker di Koplo Version...TOP...Sukses terus Ya Via...doa kami semua Vianisty menyertai Via. Amin," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru