Changmin Bagikan Foto Bareng, Ungkap yang Paling Dikhawatirkan Xiumin Saat Wamil
Selebriti

Di hari keberangkatan wajib militer Xiumin, Changmin membagikan foto mereka saat penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengantarnya serta menuliskan pesan ini.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif, member tertua EXO yang lahir pada 1990 itu terlebih dahulu harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu mulai Selasa (7/5) kemarin.

Keberangkatan Xiumin diiringi rekan-rekan satu grupnya serta Max Changmin TVXQ. Di hari yang sama, Changmin membagikan fotonya bersama Xiumin saat penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengantarnya.

Dalam foto tersebut, Changmin tampak mengenakan hoodie hitam dan snapback warna senada. Di sebelahnya, Xiumin yang berkepala gundul dan berpose V terlihat juga memakai pakaian serba hitam.


Sebagai senior sekaligus kakak yang dekat dengan Xiumin, Changmin mengungkapkan apa yang dikhawatirkan Xiumin saat tiba waktunya untuk menjalani wajib militer. Rupanya pemilik nama asli Kim Minseok itu was-was kalau masa wajib militernya akan terasa lama.

"Berhenti menanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti 'Nanti waktu akan cepat berlalu, kan?'... Jaga kesehatanmu dan kembalilah, Minseok-ah #SelamatTinggalJugaUntukmu #Xiumin #JagaKesehatanmu," tulis Changmin pada caption postingannya.

Sementara itu, Xiumin akan merilis lagu solo via proyek SM Station yang bertajuk "You" pada 9 Mei besok. Sedangkan Changmin saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting variety show bertemakan makanan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait