Tom Holland dan Zendaya Kembali Diisukan Pacaran
FilmMagic
Selebriti

Seorang sumber menuturkan bahwa Tom dan Zendaya sudah berkencan sejak terlibat dalam film 'Spider-Man: Homecoming' dan berusaha merahasiakan hubungan mereka karena alasan privasi.

WowKeren - Dua bintang "Spider-Man: Far from Home", Tom Holland dan Zendaya Coleman, kembali diisukan berkencan. Meski demikian, kedua bintang muda ini masih saja menolak untuk memberikan konfirmasi secara resmi.

Kali ini, kabar kencan kedua bintang muda ini dikonfirmasi secara langsung oleh sumber dekat keduanya, yaitu Kiya Cole, yang merupakan ibu dari salah satu bintang Disney, Skai Jackson. "Mereka sudah pacaran beberapa lama," tulis Kiya saat mengomentari unggahan tentang rumor kencan Tom Holland dan Zendaya.

Tom dan Zendaya pertama kali memicu rumor kencan pada bulan Juli 2017 lalu selama promosi film "Spider-Man: Homecoming". Tom juga dilaporkan pernah diundang makan malam bersama orangtua Zendaya di Bobby Van Central Park South, New York. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Tom membuat orangtua Zendaya terkesan selama makan malam tersebut.

Sumber lain juga menyebut bahwa pasangan ini berusaha merahasiakan hubungan mereka karena alasan privasi. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pasangan aktor dan aktris muda ini memang sedang menjalin asmara, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.


"Mereka mulai berkencan saat syuting 'Spider-Man: Homecoming'. Mereka sangat sangat berhati-hati merahasiakannya dari mata publik tapi mereka sudah liburan bersama dan mencoba menghabiskan waktu berdua sebisa mungkin," ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, kedua selebriti ini memang pernah dikabarkan liburan bersama. Disebut-sebut, keduanya saling merasa cocok karena memiliki selera humor yang sama. "Mereka senang tertawa bersama. Mereka juga sering mengolok-olok," kata seorang sumber kala itu.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Tom pun pernah mengungkapkan bahwa Zendaya sangat membantunya dalam menghadapi popularitas yang didapatnya pasca bermain dalam "Captain America: Civil War" pada 2016 lalu. Aktor asal Inggris ini menyebut bahwa Zendaya sangat berpengalaman dan ia belajar banyak dari aktris tersebut.

"Kami seperti sahabat baik. Dia (Zendaya) sangat hebat dan mengagumkan. Aku sedikit khawatir (tentang menghadapi ketenaran) tapi Zendaya sudah sangat terkenal dan dia pernah melewati masa-masa itu dan aku cukup memanggilnya dan bilang, 'Bagaimana aku mengatasi ketenaran?' Aku senang bisa punya teman seperti dia," ujar Tom kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru