Nikita Mirzani Bocorkan Billy Syahputra Sudah Fitting Baju dan Bakal Nikah Tahun Depan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dengan pacar barunya dikabarkan semakin serius menuju ke jenjang pernikahan. Billy bahkan sempat meminta restu kepada Nikita Mirzani.

WowKeren - Sebagai salah satu artis yang dekat dengan Billy Syahputra, Nikita Mirzani mengetahui kisah cinta sang sahabat. Seperti diketahui, Billy sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline, usai putus dari Hilda Vitria.

Berdasarkan pengakuan Nikita, Billy sudah mulai mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahannya dengan Elvia. Rencananya, adik mendiang Olga Syahputra tersebut akan menikah dengan Elvia tahun depan. Nikita pun membeberkan bahwa Billy sudah mengajak sang kekasih untuk meminta doa restu kepadanya.

"Tahun depan mau nikah emang, enggak tahu (tanggal pastinya) tapi kalau tahun depan masih sama-sama ya mau nikah," ungkap Nikita Nikita saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5). "Pokoknya Billy datang ke rumah gue malam-malam sama si El itu ngomong, 'Mam gue mau nikah'. 'Bagus, ya gue mendukung' gitu."


Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan bahwa Billy sudah melakukan fitting baju yang diduga untuk acara pernikahannya. Nikita pun membenarkan bahwa Billy dan Elvia memiliki keyakinan yang berbeda, namun enggan ikut campur mengenai hal tersebut.

"Memang kan (Billy) udah ukur-ukur baju. Udah, desainernya lagi milih-milih, kemarin kalau enggak salah abis fitting kemeja. Beda agama iya, kalau ngomongin agama jangan sama gue deh. Agama gue enggak bagus-bagus amat," papar Nikita. "Yang namanya saling cinta ya gue enggak tahu kedepannya gimana. Entah nanti El-nya yang pindah agama atau bagaimana. Pokoknya kalau urusan agama urusan masing-masing aja, gue enggak ikut campur."

Selain itu, Nikita juga memberikan dukungan kepada Billy untuk menikahi Elvia daripada Hilda. Meski tetap mendukung Hilda, Nikita menilai Elvia adalah sosok wanita yang cocok untuk mendampingi Billy. Apalagi Nikita menyebut Elvia lebih lembut daripada Hilda yang "ganas".

"Kalau gue bilang Bang Billy kayak anak kecil, jadi harus ada yang ngerawat. Sama ini (Elvia) lah, yang ini itu lembut, lembut banget. Yang kemarin ganas banget," ujar Nikita. "Gue dari dulu sampai detik ini pun pro Hilda, cuma kalau ditanya El sama Hilda, ya El lah gue kan enggak bisa bohong. Dulu juga waktu Billy sama Hilda, Billy mau nikah gue bilang jangan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait