Berdasarkan Kisah Nyata, Film 'Makmum' Bikin Netter Takut Salat Sendirian
Film

'Makmum' diangkat dari film pendek karya Riza Pahlevi yang sukses menyabet banyak penghargaan serta telah ditonton lebih dari 17 juta pengguna YouTube.

WowKeren - MD Pictures kembali mempersembahkan proyek film terbarunya bertajuk "Makmum". Film bergenre horor religi ini diangkat dari film pendek karya Riza Pahlevi berjudul sama yang dibuat berdasarkan kisah nyata.

Dalam teaser trailer yang diunggah di channel YouTube MD Pictures pada Rabu (8/5), tampil Titi Kamal sebagai pemeran utama. Teaser trailer berdurasi 59 detik tersebut memperlihatkan Titi Kamal yang sedang melaksanakan salat sendirian di sebuah ruangan cukup luas.

Saat Titi Kamal mulai membaca niat salat, tiba-tiba pintu ruangan yang berada di sisi kirinya tampak membuka sendiri. Hal itu tentu membuat Titi Kamal terkejut dan memastikan yang terjadi. Namun, tak ada satu pun orang yang membuka pintu tersebut.

Selanjutnya ketika salat, Titi Kamal merasa ada sosok yang berada di belakangnya sehingga membuatnya tidak khusyuk. Tak hanya itu, Titi Kamal juga mendengar suara yang menirukan bacaan Takbir di setiap pergantian gerak salatnya.


Versi pendek film "Makmum" karya Riza Pahlevi yang diunggah pada November 2016 silam telah ditonton lebih dari 17 juta orang. Film tersebut dapat disaksikan di channel YouTube HelloMotion. Sejumlah penghargaan telah diraih film pendek ini, salah satunya Direction Special Mention di The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca), Spanyol.

Meski baru berupa teaser, warganet sudah memberikan respon baik terhadap film kerjasama MD Pictures dan Dee Company ini. Meski begitu, banyak juga yang mengeluh karena bakal takut melaksanakan salat sendirian usai menyaksikan film "Makmum".

"Dijamin bakal meneror semua orang sih... Walau pasti banyak yg bakal bikin petisi.. Karena film ini bikin takut sholat lah dll.." komentar akun @i***nkurniawann. "Anak kosan yg kamarnya kepisah sama kamar mandi klo mau ambil wudhu Tgh malem mau solat, jngn bayangin yg aneh aneh ya," tulis akun @Mtia***17. "Saya lebih suka film horror begini .. Ada campur agama islam... Lantunan ayat suci da solat. Gak seperti filmĀ² horror lainya lebih mengutamakan ke dukun..." sahut akun @Jaja***!.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru