Andre Taulany Bijak Dimaki Pupuk Kotoran, Jihan Fahira Dibully Sok Suci dan Foto Umbar Dada Disebar
Instagram/jihanfahirareal
Selebriti

Meski sudah meminta maaf, Jihan Fahira disindir habis-habisan oleh netter karena terlalu kasar mengkritik Andre Taulany hingga diingatkan kalau ia dulunya juga 'membuat sedih' Nabi Muhammad gara-gara pamer aurat sebelum hijrah.

WowKeren - Andre Taulany menanggapi bijak soal sindiran Jihan Fahira. Sebelumnya, artis cantik yang kini hijrah dan berhijab itu "memaki" Andre lewat sosial media.

"Ini urusan km menghina KekasiH AllaH yg punya langit dan bumi, km hina junjungan umat islam dgn candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sm km? Saya pribadi sy SUMPAHIN km kek pupuk Kotoran buat taneman," tutur Jihan. "Smua mahluk bersalawat utk Nabi krn Beliau Rahmatan Lill alamin, trus km hina dgn kalimat 'badan apa kebon' agamamu apa c ndre? Dkasih Rezeki berlimpah dr AllaH, tp kekasih AllaH km hina."

Jihan kesal karena Andre menghina Nabi Muhammad SAW. Namun Andre menegaskan kalau ia tak tersinggung dengan hinaan dari Jihan. Ia justru berterima kasih karena sudah diingatkan oleh istri Primus Yustisio itu.

"Tidak apa-apa, saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan," kata Andre, di Jakarta Pusat, Rabu (8/5). "Dia sahabat saya, juga secara tidak langsung sudah mengingatkan saya, saya tidak ada masalah, saya terima semuanya. Jihan secara tidak langsung mengingatkan saya."

Jihan sendiri sudah sempat meminta maaf atas kekhilafannya. Ia mengaku emosi sesaat dan menegaskan sumpah serapah yang ia lontarkan itu spontan tanpa maksud menjatuhkan Andre.


"Sekarang aku mau minta maaf sama Kang Andre, karena aku kemarin memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke beberapa berita dan aku baca. Itu bukan maksud untuk menyakiti hati Kang Andre, itu semua Demi Allah keluar dari hati sendiri spontanitas ketika aku mendengar candaan Kang Andre soal Nabi. Tidak lebih tidak kurang, hanya itu saja, tidak sok suci, tidak enggak ada dosa, tidak sok hijrah, Tidak seperti itu," katanya.

Jihan Fahira Dibully

Twitter

Sayangnya netter masih menyindir Jihan bersikap sok suci. Netter bahkan mengingatkan kelakuan Jihan di masa lalu yang tak lebih baik dari Andre. Sebelum menikah dengan Primus, Jihan rupanya suka tampil seksi dan mengumbar aurat. Netter sempat pamer foto lawas Jihan dan menyindir sang artis.

Jihan Fahira

Twitter

"Sok suci kau jihan, lu sumpahin orang emang lu udah baik ??" sindir roziq_10. "Habis nyumpahin lalu minta maaf santun sekali," sindir netter. "Smoga Nabi Muhammad tdk bersedih ktika tahu umatnya tdk mnutup aurat...ciee mba @JihanfahiraREAL dpt dosa jariyah ni yaaa..atas poto masa lalunya @makLambeTurah," kata @catatankakihati.

Setelah ramai dibully netter, akun Twitter Jihan mendadak lenyap begitu saja. Kuat dugaan kalau Jihan menghapus akun miliknya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru