Raffi Ahmad Disebut Makin Kurus Gara-Gara Pakai Baju Ini, Netter Beri Pembelaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Penampilan Raffi Ahmad saat memakai baju ini dianggap membuatnya terlihat semakin kurus. Apalagi Raffi juga diketahui sedang diet hingga berat badannya turun 10 kilogram.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan ini mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang berbeda. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut terlihat lebih kurus daripada sebelumnya. Publik pun sempat menduga bahwa Raffi sedang sakit.

Akan tetapi, Raffi sendiri telah mengaku bahwa ia menjalani program diet hingga bisa menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram. Program diet tersebut sudah dijalani Raffi sebelum Bulan Ramadan tiba. Presenter berusia 32 tahun ini mengatur pola makannya hanya di jam-jam tertentu.

Kendati begitu, penampilan Raffi yang semakin kurus tak luput dari perhatian warganet. Saat berfoto dengan Nagita dan Rafathar, Raffi memakai kemeja "kedodoran". Seorang netter pun menyebut Raffi tampak kurus karena baju kedodoran yang ia pakai.

"Rafi kegedean bajunya..jdi kelihatan kurus sekali," komentar akun @lanange_jagattttt. Seorang fashion stylist pun menjelaskan kepada netter tersebut bahwa baju yang dipakai Raffi memang mengusung model yang longgar. "@lanange_olshop25 Nggak kegedean. Itu emang modelnya loose gitu," balas akun @erichalamin.


Photo-INFO

Instagram

Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (8/5). Warganet lainnya pun banyak yang membela Raffi lantaran terlihat cocok memakai model pakaian apapun.

"Pas pertama kali liat malah ga keliatan ada yg aneh, bagus2 aja gitu apalagi foto bareng gigi dan rafathar, udh perfect bgt.. Heran kalo liat netijen ada aja yg matanya jeli dan nemu bahan buat dikomenin," bela akun @nin*****ami. "Ini emang modelnya loose. Dan pantes2 aja kok," imbuh akun @ata***aro.

"Yg penting masih tertutup dan dia pede makenya," komentar akun @citr******onia. "Lagi ngapa dah dia mau pake baju apa jugaa beli pake duit sendiri ini, julid jangan kelewatan woy," sahut akun @wu****rn. "PANTES PANTES AJA KALO YG MAKE RAFFI," seru akun @dyah****i216.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait