Pacari Maxime, Prilly Latuconsina Diramal Denny Darko Bakal Jatuh ke Pelukan Aliando Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Darko mengatakan bahwa harus ada syarat yang terpenuhi sebelum Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kembali menjalin kasih. Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Denny Darko kembali membagikan ramalan terbaru di channel YouTube miliknya. Kali ini Denny kembali membahas Prilly Latuconsina. Berbeda dari sebelumnya, Denny Darko menerawang soal kemungkinan Prilly kembali lagi ke dalam pelukan Aliando Syarief.

Denny menyebutkan bahwa fans Prilly dan Aliando masih berharap bahwa pasangan kekasih dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini kembali bersatu. Ia mengatakan bahwa saat ini fans Prilly dan Aliando tengah menyusun proyek besar yang disebut-sebut sebagai sebuah web series.

Denny mengatakan bahwa jika web series ini berhasil, bukan tidak mungkin nantinya akan dibuat versi layar kaca atau layar lebar dan diperankan oleh Prilly serta Aliando. Hal itu berdasarkan kartu Tarot pertama yang diambil Denny, yakni kartu Three of Cups. Kartu ini melambangkan reuni atau kembali bersatunya sesuatu.

"Ini sesuatu yang kita lihat, kalau ternyata nanti web series ini menjadi besar yang saya lihat, mereka berdua (Prilly dan Aliando) akan dipasangkan kembali," kata Denny dalam video yang diunggah pada Kamis (9/5). "Mereka akan dibuatkan sesuatu, secara industri yah, yang akan mempertemukan mereka. Dan jika itu terjadi maka ada satu hal yang akan terjadi, yaitu mereka akan bersama lagi."


Hal itu lagi-lagi didasarkan pada kartu yang diambil oleh Denny, yakni kartu The Two of Cups. Dimana kartu ini menggambarkan penyatuan dua belah pihak. Namun penyatuan itu tak bisa begitu saja terjadi. Denny mengatakan keduanya harus memiliki ketertarikan dan energi yang sama sehingga bisa bersatu seperti yang digambarkan oleh kartu tersebut.

"Ini adalah The Two of Cups, ini adalah persatuan antara dua pihak. Tapi seperti yang saya bilang, two artinya dua. Membutuhkan dua belah pihak untuk saling bisa melakukan realtionship ini," terang Denny Darko. "Kalau hanya ada satu dan yang lainnya tidak terlalu berharap, maka ini tidak akan berjalan dengan baik. Tetapi jika kedua-duanya menginginkan, dua-duanya melakukan, maka ini yang akan terjadi."

Di akhir video, Denny juga menjelaskan bahwa kemungkinan Prilly dan Aliando bisa menjalin hubungan yang serius bahkan berakhir ke pelaminan. Ia juga sempat meminta maaf kepada fans Prilly dan kekasihnya sekarang, Maxime Bouttier Terawangan yang dilakukan oleh Denny Darko ini pun mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak yang mengaminkan terawangan Denny soal Prilly dan Aliando.

"Aamiin smoga beneran berjodoh, kita gk tau jdoh manusia tpi smoga aja aliando prilly berjodoh," kata netter. "Makasih ka udh di kabulin permintaannya wkwk akhirnya haha. Apl doain mereka bisa bersama aminn," seru yang lain. "Smoga yg diramal denny darko beneran, gue suka aliando sm prilly brsatu lgi," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru