Cinta Penelope Serang Balik Ramalan Mbak You, Sebut Tak Terhormat dan Bikin Teringat Mendiang Jupe
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mbak You meramal Cinta Penolope sedang terpuruk selama divonis kanker stadium tiga. Namun Cinta mengaku tak mengenal atau pun ada masalah dengan paranormal tersebut.

WowKeren - Cinta Penelope mengaku tak mengenal Mbak You dan tak ada konflik dengannya. Bahkan Cinta juga tidak tahu jika Mbak You adalah seorang peramal. Seperti diberitakan sebelumnya, Mbak You mengatakan ramalannya mengenai wanita berusia 35 tahun itu yang sedang terpuruk selama divonis kanker stadium tiga.

Menurut Cinta, pernyataan Mbak You itu justru mampu melemahkan para pejuang kanker seperti dirinya. Cinta bahkan dibuat teringat dengan almarhumah Julia Perez alias Jupe yang meninggal karena menderita kanker serviks.

"Jujur aku tidak kenal Mbak You. Sebenarnya aku nggak ada konflik sama Mbak You," kata Cinta, ditemui WowKeren di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5). "Pada saat orang lagi sakit dan lagi down digituan dengan statement yang Mbak You lakuin, itu bisa bikin orang makin down. Kalau aku digituin, ya Insya Allah aku bisa kuat. Tapi kalau misal adanya orang lain."

Cinta kemudian menceritakan percakapannya sewaktu Jupe masih hidup perihal dokter yang bicara tapi justru melemahkan mental temannya. Ternyata hal itu sama seperti yang dilakukan oleh Mbak You.

"Aku teringat almarhumah Jupe (Julia Perez). Waktu itu aku lagi syuting film '3 Pilihan Hidup'. Dia ngomong begini, 'kata dokter gue udah nggak lama lagi'," sambung Cinta. " Itu dokter salah bicara seperti itu. Waktu aku dikasih tahu stadium 3b tapi muka aku murung, dokter bilang apa, 'ini bukan akhir dari semuanya Cinta, lu harus menang di sini, lo harus jadi pahlawan'."


Pernyataan terpuruk oleh Mbak You itu dirasa Cinta juga salah lantaran selama divonis ia selalu tampil ceria bahkan teman-temannya jarang menyinggung perihal sakit kanker. "Panggil teman-teman aku sama sekali aku selalu cheer up di lokasi, aku selalu ketawa, nggak pernah merasa sakit," ucap Cinta.

Lebih lanjut, Cinta mengaku tak marah dengan Mbak You. Namun Cinta berharap, ke depannya untuk tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi karena bisa membuat di penderita makin lemah mental.

"Nggak ada niat mau marah nggak, cuma aku pengen ngomong ke dia, ke depannya please jangan kek gitu lagi," tutur Cinta. "Temen-temen saya aja lho nggak pernah ngomongin saya sakit, selalu ngambil hal positifnya."

Kendati Mbak You sudah mengetahui dari awal, Cinta berharap seharusnya paranormal tersebut datang langsung saja ke kediaman tanpa harus koar-koar ke medsos maupun media kabar. Karena menurut Cinta hal tersebut lebih terhormat.

"Dari tahun baru, harusnya, alangkah lebih baiknya Mbak You ngasih tahu aku 'lu periksa deh, gue lihat lu ini ini, gue punya kelebihan dari Allah nih, mana tahu iya mana tahu enggak, lu check up deh'," pungkas Cinta. "Buat aku sih itu lebih terhormat ya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait