Punya Wajah Mirip Meghan Markle, Wanita Ini Dibayar Belasan Juta Per Hari
Getty Images
Selebriti

Wanita bernama Olivia Marsden tersebut mengaku bahwa ia sudah menyadari kemiripan wajahnya dengan Meghan sejak tahun 2011, tepatnya ketika sang Duchess of Sussex masih menjadi seorang aktris.

WowKeren - Nama Meghan Markle tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktris asal Amerika yang kini menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris. Semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry, nama Meghan memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih setelah ia resmi menyandang gelar Duchess of Sussex.

Bicara soal Meghan Markle, tentunya publik paham benar bahwa mantan aktris "Suits" tersebut telah menjadi salah satu ikon tersendiri di kalangan wanita. Dengan gaya dan kecantikannya yang khas, bisa dibilang Meghan menciptakan sebuah tren baru di dunia fashion yang membuatnya menjadi role model.

Namun, apa jadinya jika ada seorang wanita lain yang memiliki wajah nyaris mirip dengan sang Duchess?

Belum lama ini, seorang wanita bernama Olivia Marsden tengah hangat diperbincangkan publik dan meraih popularitas. Bahkan, wanita yang rupanya berprofesi sebagai resepsionis tersebut mendapatkan banyak uang lantaran wajahnya dinilai amat mirip dengan Meghan.

Dilansir The Sun pada Senin (13/5), Olivia pun tak segan menceritakan kisahnya sebagai sosok "kembaran" Meghan Markle. "Ketika aku melihat Meghan di acara TV 'Suits' di 2011, aku menyadari kami memiliki kesamaan. Kami memiliki rambut gelap, freckles dan mata cokelat," ujar wanita berusia 23 tahun tersebut.


Punya Wajah Mirip Meghan Markle, Wanita Ini Dibayar Belasan Juta Per Hari

Meski merasa memiliki kemiripan sejak hampir delapan tahun silam, namun banyak orang baru menyadari kesamaan wajah Olivia dan Meghan pada 2017. "Aku sedang berbelanja dan orang-orang mulai mengatakan kami adalah saudara kembar atau melihatku dengan wajah terkejut. Berminggu-minggu kemudian aku mulai berpikir membuat uang tambahan dengan cara profesional," lanjutnya.

Seakan memanfaatkan kesempatan, Olivia pun mulai bergabung dengan sebuah agensi dan menandatangani kontrak untuk tampil seperti Meghan. Dari berdandan seperti Meghan, wanita cantik ini bahkan bisa mendapat 200 poundsterling (sekitar Rp 3,7 juta) sampai 1.000 poundsterling (sekitar Rp 18 juta) dalam satu hari.

Punya Wajah Mirip Meghan Markle, Wanita Ini Dibayar Belasan Juta Per Hari

Sejak saat itu, Olivia kerap kali mendapatkan tawaran untuk menjadi "Meghan" palsu. "Berpose dengan fotografer di luar Istana Buckingham dengan gaun pengantin, aku mendapat banyak perhatian. Tapi itu bukan hari pernikahanku, itu hari besar Meghan Markle. Melihat ratusan turis mengambil fotoku, aku tahu aku melakukan pekerjaan yang bagus sebagai kembaran Meghan," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait